http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Walikota Tasikmalaya Bersama PD.Persis Kota Tasikmalaya Gelar Bersafari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman

Thursday, May 23rd 2019. | AGAMA, RAGAM

Kota Tasikmalaya, kontenjabar.com

Dalam mengisi bulan Suci Ramadhan 1440H. Walikota bersama Wakil Walikota Tasikmalaya beserta tim gabungan melakukan sejumlah kegiatan Safari Ramadhan.

Seperti halnya kegiatan Safari Ramadhan 1440 H untuk ke sekian kalinya digelar Pemerintah Kota Tasikmalaya kali ini bisa Bersama Pengurus PD.Persis Kota Tasikmalaya yang bertempat di Masjid Baiturrahman Jalan RE Martadinata Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes. Kamis 23/05/2019.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan safari Ramadhan merupakan salah satu kesempatan untuk bersilaturrahmi serta bertatap muka secara langsung dengan masyarakat diberbagai tempat di wilayah Kota Tasikmalaya, selain bersilaturahmi, kegiatan Safari Ramadhan ini sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat untuk menyampaikan pembangunan apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan.”Ujar Walikota.

Walikota H.Budi menambahkan Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tasikmalaya tidak hanya membangun fasilitas fisik saja, namun pembangunan mental dan spiritual keagamaan juga terus dilaksanakan demi mewujudkan Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani. Landasan fundamental untuk membangun Kota Tasikmalaya adalah bagaimana kita menciptakan Kota Tasik yang religius yang mempunyai nilai-nilai keagamaan nilai budaya dan kearifan lokal yang menjadi kekuatan kita untuk membangun Kota Tasikmalaya.”Pungkas Walikota H.Budi Budiman.

Hal senada diungkapkan Ketua Pengurus Daerah (PD) Persis Kota Tasikmalaya Drs.Aep Saepudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Tasikmalaya dan Wakil Walikota Tasikmalaya bersama rombongan pada acara Safari Ramadhan tahun 1440 H dan Alhamdulillah di tahun 2019 ormas kami yakni Persis kembali dipilih menjadi tuan rumah di acara Safari Ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Tasikmalaya kepada pihak kami.” Ujar Aep Saepudin.

Aep Saepudin menambahkan Kami pun bersyukur bisa mengadakan kerjasama yang baik dengan Pemkot dan kami bisa berkiprah sesuai dengan kemampuan kami untuk sama-sama membina Kota Tasikmalaya, untuk pemberian bingkisan yang diserahkan pihak Pemkot pun tak lupa kami ucapkan terima kasih, bingkisan berupa sarung akan kami berikan kepada yang membutuhkan, untuk Al Qur’an kami persilahkan bagi yang membutuhkan bisa diambil.”Tandas Aep Saepudin.

Aep Saepudin berharap Bapak Walikota Tasikmalaya dalam menghadapi masalah dan cobaan bisa diberikan kemudahan dan diberikan jalan keluar serta diberikan kesabaran dan ketabahan dan bisa selesai dan tidak berkelanjutan.”Pungkas Aep Saepudin.

Kegiatan Safari Ramadhan ini Pemerintah Kota Tasikmalaya Bersama Walikota Tasikmalaya memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Ketua DKM Baiturrahman.

Galih S.Lugina

Be Sociable, Share!

Related For Walikota Tasikmalaya Bersama PD.Persis Kota Tasikmalaya Gelar Bersafari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman