http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Walikota Tasikmalaya Gelar Pengajian Rutin Sabtuan dan Buka Bersama

Saturday, June 1st 2019. | AGAMA

Kota Tasikmalaya, kontenjabar.com

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengadakan pengajian Sabtuan yang bertempat di kediamannya di Jalan KH. Ma’mun Sodiq, Kecamatan Cipedes Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya.hari Sabtu 01/06/2019.

Turut hadir Sekreraris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kota Tasikmalaya H Nasihin serta para jamaah pengajian Sabtuan.

Pada kesempatan di bulan Ramadhan 1440 H pengajian Sabtuan ini juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengatakan kegiatan pengajian ini rutin digelar, hal ini juga dimaksudkan guna mendukung program Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam bidang keagamaan untuk mendukung visi misi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani.”Ujar Walikota.

Walikota H.Budi menambahkan Alhamdulillah dalam mewujudkan hal tersebut di Kota Tasikmalaya telah memiliki Perda Tata Nilai, hal ini berkat perjuangan para tokoh agama dan pihak Pemkot Tasikmalaya, selain itu ada pula Peraturan Daerah tentang Diniyah, Peraturan Daerah pengendalian minuman alkohol nol persen di Kota Tasikmalaya termasuk juga kegiatan-kegiatan Pesantren, yang menjadi tujuan selanjutnya yakni Kota Tasikmalaya bisa memiliki Asrama Haji. Semua sudah disiapkan segala sesuatunya, mudah-mudahan ini akan membangkitkan semangat Kota Tasikmalaya menjadi Kota yang sesuai dengan Visi Misi Kota Tasikmalaya.”Tandas H. Budi Budiman.

Lanjut H.Budi, kami bersama keluarga mengucapkan terima kasih karena menjadi tuan rumah dalam pengajian ini seperti yang kita ketahui kami sekeluarga saat ini sedang diuji oleh Allah SWT. Pada kesempatan baik ini saya pribadi mohon doanya agar keluarga kami ini diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini serta menitipkan agar kegiatan Forum Pengajian Sabtuan ini yang telah berjalan selama ini jangan sampai putus, ini harus terus dijalankan.” Harap Walikota H.Budi.

Salah seorang Jamaah yang hadir yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dirinya mengakui semenjak Bapak H Budi Budiman memimpin Kota Tasikmalaya, tokoh agama, ulama selalu mendukung program-program Beliau utamanya dalam bidang keagamaan, banyak pembangunan di Kota Tasikmalaya. Mendengar kabar yang tersiar bahwa Bapak. H. Budi Budiman mendapat ujian, pihaknya merasa sedih dan kami pun akan mendoaakan agar Bapak Walikota Tasikmalaya dapat tabah dan sabar menghadapinya, pungkasnya.

Galih S.Lugina

Be Sociable, Share!

Related For Walikota Tasikmalaya Gelar Pengajian Rutin Sabtuan dan Buka Bersama