http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Walikota Tasik Menghadiri Evaluasi Kota Tasikmalaya Menuju Kota Layak Anak

Sunday, May 19th 2019. | ADVERTORIAL

Kota Tasikmalaya, rakyatmerdekanews.com

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Evaluasi Kota Tasikmalaya menuju Kota layak anak 2019 yang Bertempat di Aula Rapat Bale Kota Jalan Letnan Harun no.1 Kota Tasikmalaya.Jum’at (22/03/2019)

Walikota Tasikmalaya Drs.H. Budi Budiman mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya menargetkan pada tahun 2019 Kota Tasikmalaya menjadi Kota Layak Anak, ini juga sama halnya dengan target Provinsi Jawa Barat yang saat ini belum menjadi Provinsi Layak Anak karena masih ada Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat yang belum layak anak termasuk didalamnya Kota Tasikmalaya.”Ujar Walikota.

Walikota H.Budi menambahkan Pemerintah Kota Tasikmalaya bagaimana menuju Kota layak anak, tidak bisa berdiri sendiri perlu dukungan dari semua pihak, sehingga terbangun sinergitas kebersamaan diantara kita menjadi satu kesatuan gerak, sehingga bagaimana kita bisa melaksanakannya sesuai tupoksinya masing-masing,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Tasikmalaya Hj. Nunung Kartini mengatakan maksud dan tujuan digelarnya kegiatan ini meningkatkan partisipasi seluruh unsur lembaga Pemerintah untuk pencapaian Kota Tasikmalaya menuju Kota Layak anak. Pemenuhan, bahwa Provinsi Jawa Barat sampai saat ini belum menjadi Provinsi Layak Anak dikarenakan masih ada Kota atau Kabupaten yang belum layak anak.
Pelaksanaan Evaluasi Kota Layak Anak di Kota Tasikmalaya dilaksanakan dengan cara penginputan data melalui website Kementerian DPPKBP3A dari tanggal 16 Maret sampai dengan tanggal 5 April 2019. DPPKB P3A Kota Tasikmalaya mendukung penuh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Provinsi layak anak.Pungkas Nunung Kartini.

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!

Related For Walikota Tasik Menghadiri Evaluasi Kota Tasikmalaya Menuju Kota Layak Anak