Drs. H. Erry Purwanto: Dalam Tubuh Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat

Jajaran kader Partai Golkar saat pelaksanaan Bola Volly Erry Cup di lapangan volly SMPN 1 Cisayong, Kab Tasikmalaya. Konten Jabar / Anton

TASIKMALAYA – Sabtu 08 April 2017 lalu, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), gelar turnamen Bola Volly Erry Cup wilayah Dapil II dan Dapil III yang bertempat di lapang volly SMPN 1 Cisayong.

Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Erry Purwanto Msi, wakil ketua DPD Partai Golkar Drs. H. Asep Husein YS, Msi, Wakil ketua Komisi IV Hj. Nina Supriatin SE, serta Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, dan KNPI Kecamatan Cisayong beserta jajaran LSM dan Ormas.

Acara yang bertajuk “Junjung Tinggi Sportifitas” itu, di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Erry Purwanto.

Dalam laporannya, ketua pelaksana turnamen Bola Volly Erry Cup bernama Agustian, menyampaikan rasa terimakasihnya terkait telah memberi kesempatan kepada KNPI Kecamatan Cisayong yang menjadi penyelenggara turnamen, yang bertujuan mempererat persatuan dan tali silaturahmi juga mempererat sportivitas berolah raga. Dengan berolah raga, selain memiliki fisik yang sehat dan kuat, juga dapat membuat fikiran lebih positif. Turnamen Erry Cup memparebutkan tropi bergilir dan uang tunai Rp.10 juta serta dorprize 3 unit televisi dan 1 unit kulkas.

Turnamen Bola Volly yang di ikuti sebanyak 27 Tim itu,  di selenggarakan untuk ketiga kalinya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, yang sebelumnya di selenggarakan di lapangan Bola Volly Desa Sukamaju, Kecamatan Cigalontang dan Desa Cibatu, Kecamatan Karangnunggal dan saat ini di lapangan Bola Volly SMPN 1 Cisayong. Selain Turnamen Bola Volly Erry Cup, juga menyelenggarakan turnamen Sepak Bola di seluruh Kabupaten Tasikmalaya yang memperebutkan uang senilai Rp.30 juta. kami berharap kegiatan ini menjadi awal bangkitnya kembali olahraga di masyarakat. kata Agustian di lokasi acara, Sabtu 08 April 2017.

Tak hanya itu, Drs. H. Erry Purwanto juga sangat mengafresiasi tinggi adanya kegigihan dan semangat dari para panitia, meskipun pada saat acaranya di guyur hujan cukup deras, kegiatan itu tetap berjalan lancar. Semoga  dengan adanya turnamen Erry Cup seperti ini, bisa lebih merekatkan kader-kader Partai Golkar yang ada di Kab Tasikmalaya khususnya di Tasik Utara. kata Erry.

Turnamen ini di katakan Erry, Juga bertujuan memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat, terutama di kalangan generasi muda. Karena, sekarang banyak perilaku generasi muda yang menyimpang ke hal-hal negatif seperti Narkoba, Miras dan lain sebagainya, dengan rajin berolah raga, badan dan fikiran akan sehat dan jauh dari Narkoba dan Miras, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Olah raga bisa menjadi syiar agama, itu yang menjadi komitmen saya dan berharap sportifitas tetap di junjung tinggi.

(Anton)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , ,

Related For Drs. H. Erry Purwanto: Dalam Tubuh Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat