http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Hadiri Pengukuhan Pengurus Askot PSSI  Kota Tasikmalaya Periode 2018-2022

Monday, December 3rd 2018. | OLAHRAGA

Kota Tasikmalaya,kontenjabar.com

Sebanyak puluhan pengurus dari Askot PSSI Tasikmalaya hadir dalam acara Pengukuhan Pengurus Askot PSSI Tasikmalaya yang bertempat di salah Hotel ternama di Bilangan Kalektoran.Senin Malam 3/12.

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono, Kepala Didparbud Kota Tasikmalaya H.Hadian, Ketua Askot PSSI Tasikmalaya H.Ahmad Suparman, Para pengurus dan Potter Se- Kota Tasikmalaya.

H.Ahmad Suparman,STP, M.Si Ketua Askot PSSI Tasikmalaya mengatakan Kegiatan diamanatkan statuta PSSI harus ada Pemilihan kepengurusan yang baru pada pelaksanaan kongres, berat bagi kami penggiat bola  melaksanakan kongres karena kalau tidak ada pengurus maka di ambil oleh Asprov PSSI.

Ahmad Suparman menambahkan membangun sepak bola diawali oleh persaudaraan karena sekarang ini sepak bola ada unsur bisnis mudahan kita mengawali pengurus yang baru dengan persaudaraan dan pembinaan  olahraga harus berprestasi dan kita siap mendukung Porprov 2022.

Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi mengatakan semoga Pengukuhan Pengurus mudahan Sepak bola sekarang kurang bahagia dengan adanya Askot PSSI bisa menjadi persebakbolaan di Indonesia dan di Kota Tasikmalaya menjadi lebih menggeliat dan sebagai Tuan Rumah Porprov Ke XIV di Kota Tasikmalaya dan mendapatkan Venue sepakbola yakin dan percaya Askot PSSI Kota Tasikmalaya untuk melaksanakan pembinaan Pembinaan agar pesebakbolaan di Kota Tasikmalaya menjadi lebih maju.

Hal senada Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono dalam sambutannya mengatakan yakin apabila Pemkot Tasikmalaya akan membantu persepakbolaan melalui anggarannya kepada pengurus baru, saya ucapkan selamat bekerja dan mudah-mudajan lebih berprestasi lagi,”Ujar Tommy.

Dalam hal ini juga Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat kepada Askot PSSI Tasikmalaya karena populasi penggiat sepakbola banyak sekali munculnya kebersamaan adanya pengurus bisa bersinergi yang solid di Kota Tasikmalaya.

Sekda Ivan menambahkan berharap stadion Wiradadaha akan terus di tata dan menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota dan Kab.Tasikmalaya dan bagaimana ke depannya bisa mendapatkan dukungan terutama dari segi anggaran untuk membenahi venue venue olahraga di Kota Tasikmalaya yang mana sepak bola bisa menjadi ladang bisnis dan berharap Pengurus Askot PSSI selalu solid dan tekad yang kuat agar persebakbolaan di Kota Tasikmalaya menjadi lebih berprestasi dengan baik juga dalam membina para atlet sepakbola .”Pungkas Sekda Kota Tasikmalaya.

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!
tags:

Related For Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Hadiri Pengukuhan Pengurus Askot PSSI  Kota Tasikmalaya Periode 2018-2022