http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Kampung Hawu Tambah Lagi Lokasi Baru di Destinasi Taman Wisata Karang Resik

Thursday, November 15th 2018. | KULINER, PARIWISATA

Kota Tasikmalaya,kontenjabar.com

Kampung hawu yang berlokasi di Destinasi Taman wisata alam Karang resik Kota Tasikmalaya, yang arah jalan bertepatan perbatasan Tasik Kota dan Kabupaten Ciamis, Wisata Kampung hawu ini salasatu wisata tempat lesehan dengan bernuansa alam yang sejuk juga di dominasi berbagai potensi suasana kampung sunda serta menyajikan makanan khas sunda sambil menikmati suasana alam. Apalagi lokasi saat ini bertambah suasana baru, yang di dominasi dengan tanaman padi, juga bunga yang mempercantik suasananya.13/11.

Lokasi kampung hawu sangat cocok bagi keluarga untuk liburan sambil menikmati hidangan makanan khas sunda. Sampai saat ini lokasi Kampung hawu terus dipadati sama pengunjung.

Salahsatu pengunjung Sri Wahyuni mengatakan kami sudah tiga kali berkunjung, bersama keluarga , kebetulan saat ini ada keluarga dari bandung sambil liburan aja karena nuansa alam yang alami disertai sajian kuliner yang khas banget selera Sunda menambah betah tapi disayangkan Destinasi Taman Wisata alam Karang Resik ini tidak ada pemondokan agar para wisatawan lokal atau domestik bisa rehat disini.Pungkas Sri Wahyuni

Destinasi Taman Wisata Karang Resik yang juga dengan Destinasi wisata kuliner Kampung Hawu ini di lengkapi Ruang rapat atau gedung yang bernuansa bambu hanya satu di Indonesia.

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!
tags:

Related For Kampung Hawu Tambah Lagi Lokasi Baru di Destinasi Taman Wisata Karang Resik