Liburan Idul Fitri, Water Frink Mangkubumi di Padati Pengunjung

Wisata air Water Frink Mangkubumi, yang berada di Jalan Raya Singaparna, km 7, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Wisata air Water Frink Mangkubumi, yang berada di Jalan Raya Singaparna, km 7, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), kini sedang di serbu dan di padati para pengunjung.

Wisata air tersebut yang sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, selain biaya masuknya yang cukup terjangkau dengan harga tiket Rp.15.000 plus drink, fasilitas di dalamnya juga menyediakan kolam renang, tempat lesehan rekreasi keluarga, juga sedikit pemandangan alami alam sekitar.

Muhamad Aripin petugas Life Guard wisata tersebut mengatakan, di hari ke empat liburan idul fitri tahun ini yakni 29 Juni 2017, pengunjung bertambah sampai dua ribu enam ratus orang pengunjung, dan juga, memang setiap hari liburan pengunjung selalu bertambah dari hari-hari biasanya, terutama pengunjung dari luar daerah yang sengaja datang sambil liburan bersama keluarganya. Ujar Muhamad, saat di wawancara wartawan Kontenjabar.com, Kamis 29 Juni 2017.

Sementara, salah satu pengungunjung bernama Maryani asal Bandung mengungkapkan, kita kesini sengaja untuk berliburan bersama keluarga, dan ini juga sesudah kunjungan ke para sodara yang ada di Tasikmalaya, kebetulan pingin liburan ke tempat rekreasi yang dekat. ya langsung liburan aja kesini. Untuk segi fasilitasnya di tempat wisata ini cukup nyaman juga, terutam adanya kolam buat anak-anak dan juga tiketnya cukup terjangkau tidak terlalu mahal. Tandasnya .

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Liburan Idul Fitri, Water Frink Mangkubumi di Padati Pengunjung