Perahu Layar di Tempat Wisata Alam Pasir Kirisik, Pancing Emosi Pengunjung

Rancangan seperti perahu layar yang di sediakan pihak pengelola di tempat Wisata Alam Pasir Kirisik yang cukup memancing emosi pengunjung. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Wisata alam Pasir Kirisik di wilayah Desa Guranteng, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang kini semakin di ketahui banyak kalangan orang, selain karena tempat wisata alam yang berbeda dengan wisata alam lainnya, yang terutama bagi kaum muda mudi yang hobi berselfie ria, karna tempatnya sangat unik nyaman dan juga alami.

Obyek wisata alam tersebut yang merupakan salah satu wisata wahana baru di Kabupaten Tasikmalaya, hingga kini sering di buru para pengunjung.

Pantauan Kontenjabar.com saat mengunjungi wisata alam itu, ada salah satu pengunjung yang sedang melakukan selfie di bantu salah seorang petugas lokasi, membuat adegan yang cukup romantis. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk keistimewaan yang di suguhkan tempat wisata tersebut bagi para pengunjung yang sengaja ingin membuat momen nostalgianya.

Bahkan para pengunjung harus rela antri ketika ingin berselfie, karna tempat yang di sediakan oleh pihak pengelola terbilang cukup unik yang berbentuk perahu layar di atas tebing dan juga dengan pemandangan pegunungan yang terlihat sejuk, yang bisa menarik emosi pengunjung.

Lediana salah seorang pengunjung asal Kota Banjar mengatakan, sangat suka sekali adegan selfie sambil naik perahu layar itu, terutama di puncak gunung seperti ini yang arah kepegunungannya terlihat sangat jelas dan cukup indah. Bisa di bilang, ini salah satu momen untuk bernostalgia, karna baru kali ini kita berkunjung ke lokasi wisata alam pasir kirisik ini. Ternyata lokasi dan juga fasilitasnya memang untuk berselfie, itu seperti suatu tantangan. Ujar Lediana, saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi, Minggu 02 Juli 2017.

Hal senada di katakan Rismawati pengunjung asal Ciamis, kita sekeluarga sengaja berkunjung ke wisata alam ini karena ingin tau dan kebetulan lagi mudik di Ciamis. Makanya kita sengaja meluangkan waktu untuk selfie bersama keluarga, apalagi tiketnya cukup terjangkau dan tidak mahal. Kata Rismawati.

Adanya hari libur yang cukup panjang setelah Lebaran Idul Fitri 1438H, obyek wisata alam Pasir Kirisik di ketahui cukup di padati pengunjung kurang lebih hingga 7000 pengunjung.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , ,

Related For Perahu Layar di Tempat Wisata Alam Pasir Kirisik, Pancing Emosi Pengunjung