Saat Libur Akhir Pekan, Tempat Wisata Ini Sering di Buru Pengunjung

Salah seorang petugas Wisata Alam Gunung Gantole, Wawan (kanan) bersama seorang petugas Perhutani, saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi wisata, Sabtu 09 Juli 2017. Konten Jabar / Jurel . M Taufik

BANDUNG BARAT – Obyek Wisata Gantole yang berada di Kampung Pasirpanjang, Desa Singajaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar), di saat masa libur panjang sering di buru pengunjung.

Selain lokasinya yang cukup nyaman, Obyek Wisata Gantole tersebut mempunyai pemandangan-pemandangan indah yang bisa memuaskan para pengunjung terutama bagi kaum muda yang suka berselpie.

Menurut pantauan Kontenjabar.com pada Sabtu 08 Juli 2017, untuk menuju lokasi wisata tersebut yang terbilang tidak jauh, dari area Perkotaan Kec Cihampelas hanya menempuh jarak kurang lebih 2 kilo meter.

Wawan, salah seorang petugas di tempat Wisata Gantole tersebut mengungkapkan, pengunjung ke obyek wisata alam ini neningkat 30% dari sebelum-sebelumnya, terutama menginjak ke hari libur lebaran. Untuk fasilitas di tempat wisata ini, baru ada tempat lesehan saja yang sering di pakai berselpie para pengunjung.

“Insya alloh untuk kedepannya kita sudah punya anggaran untuk penambahan segala fasilitasnya, kalo untuk fasilitas jalan, alhamdulillah ada perubahan tidak seperti tahun-tahun kemarin.” ujar Wawa saat di wawancara di lokasi, Sabtu 08 Juli 2017.

Sementara, seorang pengunjung bernama Siska mengatakan, kami bersama keluarga baru pertama kali berkunjung ke Wisata Gantole ini, dan sengaja menyempatkan waktu karena penasaran seperti apa suasana wisata disini, ternyata cukup menyenangkan, bahkan tiket masuknyapun terjangkau hanya Rp. 13000. Kata Siaka. Menurut pantauwan kontenjabar obyek wisata alam gantole perlu penataan terutama sarana prasarananya bahkan lokasi parkirnyapun samuraut belum tertata rapih pungkasnya.

(Jurel / M Taufik)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Saat Libur Akhir Pekan, Tempat Wisata Ini Sering di Buru Pengunjung