http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Wakil Walikota Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Pengurus Pencak Silat NU Pagar Nusa Kota Tasikmalaya masa Khidmat 2018-2023

Monday, April 29th 2019. | SENI BUDAYA

Kota Tasikmalaya, kontenjabar.com

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf hadir dalam acara kegiatan Pelantikan Pengurus Pencak Silat NU Pagar Nusa Kota Tasikmalaya masa Khidmat 2018 – 2023 yang bertempat di Gedung Kesenian kota Tasikmalaya.Sabtu 27/04/2019

Ketua Panitia Pelantikan Deri Daswara mengatakan kegiatan ini dalam rangka Pelantikan Pengurus Cabang Pagar Nusa Kota Tasikmalaya masa khidmat 2018-2023 hasil dari Konferensi Cabang pada waktu Desember 2018 maka terpilihlah Ketua Pengurus Cabang dan selanjutnya hari ini adalah Pelantikan Pengurus Cabang Pagar Nusa dan diharapkan dengan adanya para pengurus ini bisa memberikan aktif terhadap kemajuan Kota Tasikmalaya ke depan.” Tandas Deri Daswara.

Hal senada diungkapkan Ketua Pengurus Cabang Pagar Nusa Kota Tasikmalaya H.Nia Ahmad Kurnia mengatakan Pelantikan pimpinan Pagar Nusa Kota Tasikmalaya untuk masa khidmat 2018 – 2023 dan Alhamdulillah dan hari ini bisa terselenggara yang rencananya beberapa bulan yang lalu sebelum Pileg dan Pilpres situasi dan kondisi diundur dan hari ini bisa diselenggarakan.” Ungkapnya.

H.Nia menambahkan beberapa hari yang lalu sempat berbicara dengan Pak Walikota Tasikmalaya mungkin karena ada kesibukan kita berdoa bersama-sama saja mudahan pak Walikota diberikan kesehatan dan lancar serta selamat apa yang kita harapkan.”tandas H.Nia Ahmad Kurnia.

H.Nia berharap dukungan agar Pagar Nusa ini menjadi pagarnya Nusantara,Pagar Nusa, Pagar Bangsa, Pagarnya para Kyai dan Pagarnya Nahdlatul Ulama karena kita sama-sama dengan Paguron yang ada di Kota Tasikmalaya dan pada masa yang akan datang menjadi baik dan bisa dirasakan oleh warga masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya warga Nadhiyin mengangkat harkat dan martabat kita semua.”Pungkas Ketua Pengurus Cabang H.Nia Ahmad Kurnia.

Wakil Walikota Drs.H.M Yusuf dalam sambutannya mengatakan bahwa Ulama Pesantren dan didalamnya Pencak Silat satu peranan yang besar dalam perjuangan Bangsa Indonesia memiliki jiwa kebangsaan dan Tanah Air dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.”Ujar Wakil Walikota.

H.M.Yusuf menambahkan Pencak Silat Pagar Nusa ini adalah bentengnya Nahdlatul Ulama siapa yang menganggu NU berhadapan dengan Pagar Nusa dan atas nama Pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat atas dilantiknya para Pengurus Cabang Pagar Nusa Kota Tasikmalaya mari bersama sama memberikan sesuatu hal yang positif demi kemajuan Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini.”Pungkas Wakil Walikota H.M. Yusuf.

Galih S.Lugina

Be Sociable, Share!

Related For Wakil Walikota Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Pengurus Pencak Silat NU Pagar Nusa Kota Tasikmalaya masa Khidmat 2018-2023