Wisata Gelamping Lakeside, Justru Banyak di Kunjungi Orang Luar

Tampak lokasi awal Wisata Gelamping Lakeside di Kabupaten Bandung. Konten Jabar / Koswara

BANDUNG – Pesona dan keindahan kawasan Objek Wisata Gelamping Lakeside tidak saja menarik minat wisatawan asal Bandung. Akan tetapi, tempat wisata tersebut justru lebih banyak di kunjungi oleh para wisatawan luar kota, seperti Garut, Karawang, Tasik, Cianjur, jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Sri, pengunjung asal Jakarta menuturkan, dirinya beserta rombongan keluarga sengaja berwisata ke tempat wisata Gelamping Lakeside, yang tidak lain hanya ingin membuktikan obrolan para tetangganya yang sering bercerita tentang keindahan-keindahan alam di tempat wisata tersebut, yang ternyata benar adanya dan bukan dongeng atau cerita semata.

“Saya beserta keluarga sangat menikmati keindahan alam dan pemandangan menawan yang ada di sini. Suasananya damai, nyaman dan juga merasakan pesona keindahan alam di sekitar,” kata Sri saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi tersebut, Jum’at 07 Juli 2017.

Hal senada di ungkapkan Hj. Sulastri pengunjung asal Bandung, keindahan pesona wisata di Gelamping Lakeside ini tidak terlalu banyak mengocek uang, tetapi dapat memberikan kepuasan bagi keluarga, terutama bagi anak-anak yang sengaja di bawa keluarganya untuk mengisi masa libur sekolah. Katanya.

Akan tetapi, Lilis salah seorang pengunjung asal Kabupaten Bandung Barat mengatakan,  keindahan dan kenyamanan serta pesona di wisata Gelamping lakeside ini, harus lebih prima lagi dalam pelayanannya, agar para wisatawan yang berkunjung bisa meningkat lebih banyak. Kedepannya  sekaligus dapat meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Kab Bandung. Terang Lilis.

Lilis juga mengatakan, selain dengan terus mengadakan perawatan kondisi jalan, seperti pelebaran dan perbaikan jalan, serta mempertahankan objek-objek pital yang dapat di nikmati para wisatawan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui jajaran dinas-dinas terkaitnya harus lebih mengutamakan terciptanya suasana nyaman, amanan dan kondusip di lokasi wisata, agar para wisatawan lebih bisa menikmatinya. Juga di tempat wisata ini harus di budayakan adanya kolam renang yang khusus bagi anak-anak. tegasnya.

(Koswara)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Wisata Gelamping Lakeside, Justru Banyak di Kunjungi Orang Luar