http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

KPU KOTA TASIKMALAYA GELAR FORUM WARGA BERBASIS KELUARGA , DALAM RANGKA SOSIALISASI DAN PENDIDIKAN PADA PEMILIHAN UMUM 2019.

Friday, November 23rd 2018. | PENDIDIKAN, POLITIK

Kota Tasikmalaya,Kontenjabar.com

Demi suksesnya Pemilihan Serentak 2019 ratusan warga masyarakat Se- Kelurahan Sirnagalih hadir dalam acara Forum Warga Berbasis Keluarga yang di gelar oleh KPU Kota Tasikmalaya dalam rangka Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang bertempat di Kantor Sekretariat PPS kelurahan sirnagalih. Jl. Sirnagalih no 59. Rt 002 / Rw 002 Kel. Sirnagalih Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya.Jum’at 23/11.

Dihadiri oleh Anggota Komisioner KPU Yety Nurhayati S,PdI sebagai ketua Divisi Sosialisasi pemilih pemula pendidikan dan partisipasi masyarakat dan SDM, Ketua forum warga Se-kecamatan Indihiang dan elemen warga masyarakat serta pemuda dan pemudi.

Ibu Yety Nurhayati S,PdI sebagai ketua Divisi Sosialisasi pemilih pemula pendidikan dan partisipasi masyarakat dan SDM. Mengatakan sekarang KPU melaksanakan sosialisasi forum keluarga berbasis keluarga, yang dilaksanakan di kec. Indihiang pesertanya dari warga warga sekitar, jumlahnya 100 orang lebih,Tujuannya yaitu menyampaikan informasi terkait pemilu serentak 2019 agar masyarakat mengetahui, bagaimana tahapan kampanye kapan dan sampai kapan, metodenya seperti apa, terus terkait dengan nanti surat suara, yang harus diterima. Kemudian surat suara itu yang nanti dari peserta calon KPPS yang harus diberikan seperti apa mereka harus tahu,

Yety menjelaskan Untuk masalah warna surat suara itu kan drafnya belum turun, jadi belum maksimal disampaikan masyarakat, karena itu nanti ada kegiatan sosialisasi lagi dengan P2S. Paling kita bisa menyampaikan gambarannya itu bahwa masyarakat akan menerima 5 surat suara yang berbeda warnanya,
Juga keperuntukanya berbeda, dan jika para caleg sudah mensosialisasikan tentang warna surat suara silahkan saja tetapi KPU masih menunggu drap dari KPU Pusat kalau sudah diputuskan, mudah- mudahan sudah sesuai yang mereka sampaikan.Pungkas Yety Nurhayati.

Tatang Hidayat.

Be Sociable, Share!
tags: ,

Related For KPU KOTA TASIKMALAYA GELAR FORUM WARGA BERBASIS KELUARGA , DALAM RANGKA SOSIALISASI DAN PENDIDIKAN PADA PEMILIHAN UMUM 2019.