Paturai Tineung SMPN 5 Kota Tasikmalaya, Di Hadiri Walikota Dan Wakilnya

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, saat sambutan di acara perpisahan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 5) Kota Tasikmalaya, Rabu 10 Mei 2017. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Acara perpisahan siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 5) Kota Tasikmalaya yang bertempat di Gedung Aisyah. Jalan Ir. H. Juanda, Kota Tasikmalaya, Rabu 10 Mei 2017, di hadiri langsung Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman bersama Wakil terpilihnya H. M Yusuf. Selain itu, beberapa orang perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tasikmalaya dan juga pewaikilan dari pihak kepolisian dan sejumlah para tamu undangan ikut serta menghadiri acaranya.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman di depan para siswa dan orang tuanya mengatakan, Alhamdulilah, semoga dengan adanya acara ini bisa menjadi kekuatan untuk tetap menjaga dan meningkatkan setiap prestasi yang terbaik khususnya di SMPN 5 Kota Tasikmalaya ini. Yang sudah berprestasi dan bagus, jangan dulu merasa puas. Karena, persaingan kita hingga saat hari ini sudah ada di level nasional. Kemudian, untuk para guru dan juga para kepala sekolah serta para murid semuanya yang sudah baik dan berprstasi, hari ini ke depan tolong agar lebih di tingkatkan lagi prstasi-prestasinya.

“Saya atas nama Pemerintahan Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat, kepada semua siswa yang hari ini merayakan acara pelulusannya. Dan juga selamat menempuh pendidikan ke jenjang selanjutnya,” kata H. Budi di podium, Rabu 10 Mei 2017.

(Andi mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Paturai Tineung SMPN 5 Kota Tasikmalaya, Di Hadiri Walikota Dan Wakilnya