Sebanyak 120 Anak-anak TK Ikut Lomba Mewarnai di Desa Puteran

Para panitia dan ibu-ibu saat acara lomba mewarnai anak-anak TK di Aula Desa Puteran, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 25 Juli 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Lomba mewarnai yang di ikuti anak-anak Sekolah TK yang di gelar di Aula Desa Puteran, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Selasa 25 Juli 2017.

Lomba tersebut yang di ikuti peserta sebanyak 120 anak-anak dari 4 Sekolah TK yakni TK Nyimas Oyoh, RA Al-Ihlas, RA Al-Fajar dan RA Al- Mubaroq yang berada di wilayah tersebut, berlangsung cukup ramai dengan banyaknya ibu-ibu yang menemani lomba anaknya.

Ratika, salah seorang guru mengungkapkan, alahamdulilah acara lomba mewarnai ini bisa di selenggarakan, selain bisa jadi pendidikan karakter, juga bisa jadi motifasi untuk anak-anaknya. Ini adalah suatu bentuk kebanggaan yang bisa meninbulkan rasa kebersama antara anak-anak baik dalam kegiatan lombanya maupun ketika di sekolah Tknya masing-masing.

“Namun untuk anak-anak peserta kelihatannya kurang pada konsentrasi dalam menggambarnya.” kata Ratika, saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi acara, Selasa 25 Juli 2017.

Sementara, Aulia Fauzan salah satu panitia lomba mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa di jadikan motifasi oleh anak-anaknya, terutama untuk anak-anaknya agar bisa meenambah wawasan di bidang pendidikan. Pungkasnya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , ,

Related For Sebanyak 120 Anak-anak TK Ikut Lomba Mewarnai di Desa Puteran