Akibat Terburu-Buru, Mobil Truk Bermuatan Aqua Galon Kecelakaan

Mobil truk bernopol Z9168 D bermuatan aqua galon yang kecelakaan di jalan raya Rajapolah-Tasikmalaya, Sabtu 08 Juli 2017. Konten Jabar / Endang K

TASIKMALAYA – Mobil Truk bernopol Z 9168 D pengangkut Aqua Galon air mineral dari arah Subang bertujuan Tasikmalaya, ketika melaju di Jalan Raya Rajapolah-Tasikmalaya tepatnya di depan kantor Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), mobil truk tersebut alami kecelakaan, Sabtu 08 juli 2017 pukul 03:00 WIB.

Dian salah seorang saksi mata mengatakan, malam itu sekira pukul 03:00 WIB mobil tersebut yang datang dari arah Bandung terlihat oleng. Mungkin karena supirnya ngantuk, padahal saat itu jalan lagi kosong, untung saja tidak ada yang celaka. Papar Dian di lokasi kejadian, Sabtu 08 Juli 2017 pagi.

Sementara, Mamat, pengemudi mobil truk tersebut saat di konfirmasi Kontenjabar.com mengungkapkan, memang tadi posisi kita cukup mengantuk, namun karena tujuannya sudah dekat dan kita berusaha ingin cepat sampai. Mungkin keadaannya yang tidak setabil, akhirnya kita bawa mobil tidak terkendali sampai belok ke samping kanan dan masuk drainase yang ada di depan desa ini. Ujar Mamat, kepada wartawan Kontenjabar.com.

Guna kelancaran aruslalulintas pengguna jalan, adanya kejadian kecelakaan itu ahirnya pihak perusahaan dari mobil truk terebut cepat tanggap mengangkut barang bawaan yang berantakan ke badan jalan.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , , ,

Related For Akibat Terburu-Buru, Mobil Truk Bermuatan Aqua Galon Kecelakaan