Sopir Mengantuk, Avanza Putih Ini Tabrak Mobil Truk Hingga Nyaris Hancur

Mobil mini bus Avanza putih Nopol F 1153 UM yang terlibat kecelakaan menabrak satu unit Mobil Truk Nopol Z 9622 DA, di Jalan Raya Ciinjuk-Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 17 Juli 2017 pukul 02:30 WIB pagi. Konten Jabar / Deni

TASIKMALAYA – Kecelakaan yang cukup fatal akibat laju kencang kendaraan yang tidak terkontrol kembali terjadi. Satu unit mobil Mini Bus Avanza warna putih Nopol F 1153 UM yang melaju kencang dari arah Tasikmalaya menuju arah Bandung, menabrak satu unit Mobil Truk bermuatan jagung Nopol Z 9622 DA yang datang dari arah berlawanan, di wilayah Jalan Raya Ciinjuk termasuk Desa Manggungsari, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Senin 17 Juli 2017 sekitar pukul 02:30 WIB pagi.

Akibat kencangnya laju mobil Avanza yang langsung menabrak bagian depan kanan mobil truk, hingga mengakibatkan mobil avanza tersebut rusak sangat parah dan sopirnya terjepit kurang lebih 1 jam. Setelah beberapa saat coba di evakuasi oleh sejumlah warga sekitar, dan ketika datang dua orang anggota polisi dari Polsek Rajapolah tersebut akhirnya membuahkan hasil, sopir mobil avanza yang terjepit itu ahirnya bisa di selamatkan dalam kondisi luka parah dan langsung di larikan ke Pusat Kesehatan terdekat.

Arus lalu lintas di ketahui sempat tersendat selama kurang lebih 1,5 jam selama berjalannya evakuasi sopir yang terjepit, dan memindahkan mobil avanza putih yang malang melintang ke pinggir jalan.

Menurut Yayat, sopir mobil truk yang terlibat kecelakaan itu mengatakan, mobil avanza putih itu melaju dari arah Tasikmalaya menuju ke arah Bandung, laju mobilnya tadi sangat kencang sekali. Kemungkinan sopir avanzanya dalam keadaan ngantuk, karena tiba-tiba dengan lajunya yang sangat kencang, mobil avanza itu langsung mengarah kanan dan menabrak bagian depan kanan mobil truk saya. Akibat menabraknya dalam posisi laju sangat kencang, mobil avanzanya juga langsung terbanting dan kepala mobilnya jadi berbalik arah.

“Avanza putih itu lajunya sangat kencang dari arah Tasikmalaya, tiba-tiba mengarah kekanan dan langsung menabrak mobil truk saya. Padahal posisi jalan saat itu sedang kosong, mobil avanza itu tidak sedang menyalip, kemungkinan sopirnya ngantuk jadi ga bisa ngontrol kecepatan,” kata Yayat, saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi kejadian, Senin 17 Juli 2017 pagi.

Sementara, menurut informasi dari salah seorang sopir Truk lainnya yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju arah Bandung mengatakan, iya benar mobil avanza putih itu melajunya dari arah Tasikmalaya menuju ke arah Bandung, tadi di jalan sebelum jalan raya Rajapolah ini mobil avanza putih itu sempat menyalip saya juga dalam kondisi lajunya sangat kencang.

“Mobil avanza putih itu tadi juga menyalip saya dengan lajunya yang kencang, iya mobilnya tadi searah dengan saya. Saya dari Tasikmalaya mau kirim barang ke daerah Bandung.” Terang Sopir truk yang menuju arah Bandung, yang tidak mau menyebut namanya itu.

Hingga berita ini di turunkan, belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian setempat mengenai kejelasan kondisi selanjutnya terkait penumpang mobil mini bus avanza.***

(Deni)

 

 

Kontenjabar.com

 

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , , , , , ,

Related For Sopir Mengantuk, Avanza Putih Ini Tabrak Mobil Truk Hingga Nyaris Hancur