Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Xenia Adu Domba

Mobil Toyota Avanza hitam nopol D 1320 AFL, yang di duga melaju kencang dari arah Bandung dan terlibat kecelakaan di wilayah jalan raya Cihaurbeuti, Ciamis, Sabtu 01 Juli 2017. Konten Jabar / Wawan Kurniawan

CIAMIS – Sebuah mobil mini bus Daihatsu Xenia putih nopol D 1811 VW yang membawa rombongan di dalamnya, alami kecelakaan cukup patal di jalur perbatasan Ciamis – Tasikmalaya, Sabtu  01 Juli 2017. Xenia putih tersebut terlibat adu domba dengan mobil Toyota Avanza hitam nopol D 1320 AFL yang datang dari arah berlawanan.

Daihatsu Xenia putih nopol D 1811 VW yang membawa rombongan

Menurut Wawan (30) warga sekitar di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan kedua mobil tersebut, di duga terjadi karena sopir mobil Xenia putih bernama Dicky Gunawan, yang melajukan mobilnya dari arah Kota Ciamis mengantuk, selain itu mencoba menyalip motor, sedangkan dari arah berlawanan datang mobil Avanza hitam dengan kecepatan tinggi, hingga tabrakan tidak bisa di hindari.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 07:15 WIB pagi, tepatnya di jalan raya Dusun Desa Kaler, RT 03/03, Desa / Kecamatan Cihaurbeuti.” Kata Wawan saat di wawancara wartawan Kontenjabar.com di lokasi kejadian, Sabtu 01 Juli 2017.

Di katakan Wawan, akibat kecelakaan adu domba tersebut, sehingga kedua mobilnya terpental ke parit jalan, bahkan mobil Avanzanya hingga terguling. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun 1 orang penumpang terluka langsung di larikan ke Puskesmas terdekat. Korbannya bernama Gina Rahayu Sugiharti (34), yakni istri Dicky Gunawan pengendara Avanza hitam. Terang Wawan.

Sementara, Kapolsek Cihaurbeuti tersebut, AKP Ipin Tasripin SH. Msi berujar, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya istri dari pengendara Avanza yakni bernama Gina R Sugiharti, warga Jln H Iskat Dalam, no 115/6B, RT 11/06, Kel Pasirkaliki, Kec Cicendo, Kota Bandung. Ia (korban) mengalami luka ringan lecet di pipi bagian kiri akibat terkena pecahan kaca mobil, dan langsung di larikan ke Puskesmas Cihaurbeuti. Bahkan, kecelakaan itu sempat memicu arus balik lalu lintas di lokasi kecelakaan tersendat. Namun, setelah anggota Polsek dan unit laka lantas Polres Ciamis mengevakuasi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), arus lalu lintas kembali normal, kejadian tersebut kini sudah di tangani unit laka lantas Polres Ciamis. Terang Ipin Tasripin, saat di konfirmasi wartawan Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Sabtu 01 Juli 2017.

(Wawan Kurniawan)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , , ,

Related For Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Xenia Adu Domba