Mayjen TNI Supiadin Aris Saputra, Kunjungi DPD Nasdem Dan Garnita

Mayor Jendral (Mayjen) TNI (PRN) Supiadin Aris Saputra (kedua kiri), Ketua DPD Garnita, Kota Tasikmalaya Reni Nuryani (kanan). Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Mayor Jendral (Mayjen) TNI (PRN) Supiadin Aris Saputra yang merupakan anggota DPR-MPR RI A-12 Komisi 1 Fraksi Partai Nasdem, Dapil Jawa Barat (Jabar) XI Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, sengaja melakukan kunjungan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tasikmalaya dan juga kepada DPD Garnita Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 13 April 2017.

Acara kunjungan tersebut yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, No.33, Padayungan termasuk Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Mayjen TNI Supiadin tersebut saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi kunjungan pada saat itu mengatakan, Dalam kegiatan ini yang salah satunya adalah kunjungan kerja anggota DPR dengan bentuk kepedulian terhadap para kader-kadernya. Selain itu, kunjungan tersebut juga dilakukan kepada Gerakan Wanita (Garnita), bahkan dengan masyarakat. kata Supiadin di sela-sela kunjungannya.

Supiadin mengatakan, Selain dengan harapan untuk meningkatkan perkembangan Kota Tasikmalaya di berbagai bidang seperti halnya pertanian dan sektor perekonomian untuk perkembangan ke depan, acara kunjungan itu juga merupakan sarana ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Serta, hal itu adalah salah satu program DPR dalam pembinaan terhadap kader-kadernya dengan harapan Kota Tasikmalaya bisa lebih maju. jelas Supiadin.

Ketua DPD Garnita, Kota Tasikmalaya Reni Nuryani menyebut, Dengan adanya kunjungan anggota DPR ini, merupakan suatu penghormatan bagi pihaknya dan bisa menambah wawasan yang lebih terutama bagi para kader Garnita yang ada di Kota Tasikmalaya dan juga Kabupaten Tasikmalaya. pungkas Reni.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Mayjen TNI Supiadin Aris Saputra, Kunjungi DPD Nasdem Dan Garnita