http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Pileg 2019 Optimis Dapat 15 Kursi, DPC. PPP Kota Tasikmalaya Gelar Rakorcab dan Pembekalan Calon legislatif

Sunday, November 18th 2018. | POLITIK

Kota Tasikmalaya,kontenjabar.com

Sebanyak ratusan orang Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya hadir dalam Rapat Koordinasi Cabang dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif PPP yang digagas DPC.PPP Kota Tasikmalaya yang bertempat di City Hotel di Bilangan Sukalaya.Minggu (18/11/2018).

Tampak hadir Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh Yasin, Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya yang juga Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budiman, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Agus Wahyudin, SH,MH, Para pengurus PPP dan para calon Legislatif  PPP Se-Kota Tasikmalaya.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh Yasin usai acara mengatakan Rakorcab dan Pembekalan Caleg PPP Kota Tasikmalaya dinilai sangat penting dengan target 15 kursi pada Pemilu 2019 mendatang dan melihat pergerakan dari caleg-caleg cukup masif dan semangat, Insya Allah ketika PPP Kota Tasikmalaya menargetkan 15 kursi saya percaya dan optimis karena sekarang saja sudah 10 kursi, Insya Allah kedepan akan bertambah.Ungkap Hj.Ade.

Ade juga menambahkan kepada seluruh caleg agar turut mengkampanyekan pasangan Joko Widodo-Mar’up Amin menjadi kewajiban kami ketika PPP harus berkoalisi dan mendukung Jokowi-Mar’uf Amin, otomatis perintah dari DPP hingga bawah wajib dengan  memenangkan Jokowi-Mar’uf Amin tapi pihaknya belum memikirkan sanksi apa yang akan diberikan apabila ada caleg yang tidak turut mengkampanyekan Jokowi-Mar’uf.Pangkas Hj.Ade Munawaroh Yamin.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan Kegiatan ini untuk menjalankan langkah strategis untuk mempersiapkan kader PPP jelang Pileg 2019 yang akan berlangsung 17 April mendatang, para caleg akan diberi pembekalan dari para narasumber, ada arahan dari DPP dan DPW tentang situasi politik hari ini dan terkait target menjadi motivasi kita semua. Dan harus dibarengi doa dan optimis 15 kursi akan tercapai. Hal itu dilihat dari kinerja para caleg di setiap daerah pemilihan yang masif memperjuangkan kemenangan PPP. Pungkas Budi Budiman

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!
tags: ,

Related For Pileg 2019 Optimis Dapat 15 Kursi, DPC. PPP Kota Tasikmalaya Gelar Rakorcab dan Pembekalan Calon legislatif