Pilkada Tsikmalaya : Panwaslu Lakukan Koordinasi Ketat Dengan Beberapa Pemangku Kepentingan

img_20160927_103232

Kota Tasikmalaya – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya,Jawa Barat (Jabar),yang semakin bertambah surut waktu menuju hari H penyelenggaraan. Sudah lama ini acara hajat daerah itu, kerap menjadi perbincangkan hangat berbagai kalangan Warga Masyarakat.

Demi tercapainya netralitas dan kondusif dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tersebut nanti,Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tasikmalaya semakin menambah ketat koordinasi dengan beberapa pemangku kepentingan di hajat daerah itu,dari mulai kalangan birokrasi, para panitia penyelenggara dan juga para peserta terkait acara Pilkadanya. kata Ketua Panwaslu Ede Supriadi ketika di jumpai Kontenjabar.com di ruang kerjanya Rabu 10-10-2016.

Hal itu di lakukan kata Ede, dengan harapan demi adanya kondusifitas dan netralitas dalam penyelenggaraan acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),serta agar tidak ada satu pihak pun yang nantinya merasa di rugikan dengan penyelenggaraan Pilkadanya,dan juga untuk menjaga terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, yang bisa mengganggu dan merusak acara penting itu.

Terkait penertiban alat praga lanjut Ede, Timnya beserta tim dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya, sudah memperkrtat pembahasannya mengenai segala bentuk aturan-aturan tentang penertiban alat praga kampanyeu, dan sangat di pentingkan sekali, untuk sama sekali tidak ada satu pihak pun yang merasa di rugikan, terkecuali yang melanggar aturan-aturan Pilkadanya, karna kita semua tau bahwa aturan main setiap pemilihan umum itu sudah jelas, dan tidak boleh di labrak atau di abaikan.

Ede berharap, Semoga hingga hari H penyelenggaraan Pilkadanya nanti, tidak ada kejadian hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak di harapkan, makanya, Ia menghimbau kepada semuanya yang terkait di acara Pilkada itu, semoga semuanya bisa sadar dan mentaati setiap aturan-aturan Pilkada yang berlaku, dan juga semoga penyelenggaraannya nanti, tertib,aman,tentram dan kondusif. (Deni)

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!

Related For Pilkada Tsikmalaya : Panwaslu Lakukan Koordinasi Ketat Dengan Beberapa Pemangku Kepentingan