http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Walikota Tasikmalaya Hadiri Deklarasi pemilu bersih dan berintegritas

Sunday, November 25th 2018. | POLITIK

Kota Tasikmalaya,kontenjabar.com

Demi sukses Pemilu yang Aman dan Damai di dalam tahapan Pemilu sehingga menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat Walikota Tasikmalaya Hadiri Deklarasi Pemilu bersih dan berintegritas bersama rakyat yang bertempat di Objek Wisata Situ Gede Pada hari minggu,25/11.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan, M.Si , Asda kota tasikmalaya Kapolres Tasikmalaya Kota, Dan 0612 Baswalu, Ketua Komisioner KPU Kota Tasikmalaya Dr.Ade Zainul Muttaqin, M.Ag, Perwakilan dari Partai Politik Peserta Pemilu 2019 dan para tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan ini merupakan tahapan-tahapan pemilu 2019 yang akan dilaksankan oleh bawaslu dan kpu, kami sangat mendukung Deklarasi pemilu yang bersih dan berintegritas damai,sejuk, dan berkualitas. Bagaimana pemilu ini bebas. Bebas dari Hoox, bebas dari kebencian , dan bebas dari money politik.

Budi berharap antisipasi pemilih dikota tasikmalaya semakin meningkat dan kepada bawaslu dan KPU selaku penyelenggara semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. Karena pemilihan pemilu serentak yang pertama di indonesia. Dimana pemilu legislatif bersama-sama dengan pilpres. Masyarakat kita betul-betul memahami akan disampaikannya.

H.Budi pun menambahkan ada lima hak pilih yang haria di pilih oleh pemilih yaitu Calon Anggota legislatif DPRD kota, Propinsi, DPR RI ,DPD,dan termasuk Pemilihan Presiden jadi kelihatannya masyarakat Kota Tasikmalaya lebih fokus ke pilpres saja. Tetapi untuk DPRD nya sendiri kelihatannya mereka belum memahami secara utuh , dan harapan kami berbicara kualitas mereka harus tahu persis calon2 yang mereka pilih yang mewakili masyarakat Kota Tasikmalaya, itu harapan kami.”Pungkas Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman.

Dan setelah acara Deklarasi Pemilu bersih dan berintegritas bersama rakyat dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi yang diawali oleh Walikota Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.

Tatang Hidayat

Be Sociable, Share!
tags:

Related For Walikota Tasikmalaya Hadiri Deklarasi pemilu bersih dan berintegritas