http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Walikota Tasikmalaya Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan para Calon Anggota Legislatif se-Kota Tasikmalaya

Sunday, May 19th 2019. | POLITIK

Kota Tasikmalaya,kontenjabar.com

Walikota Tasikmalaya Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan para Calon Anggota Legislatif se-Kota Tasikmalaya yang akan berjuang di Pemilu Legislatif pada tanggal 17 April mendatang yang Bertempat disalah satu Gedung Pertemuan di Jalan.Letnan harun Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.Jum’at (15/03/2019)

Selain silaturahmi Kamtibmas, pada kesempatan ini juga digelar Deklarasi Pemilu Damai 2019. Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang.

Hadir pada acara tersebut antara lain
Drs. H. Budi Budiman (Walikota Tasikmalaya), Dr. Ade Zaenul Muttaqin, M.Ag (Ketua KPU Kota Tasikmalaya), Enceng Fuad Syukron, M.Pd.I (Anggota Bawaslu Kota Tasikmalaya),
Letkol Inf. Nur Ahmad, SE (Dandim 0612/Tasikmalaya)
AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf, S.IK.,SH (Kapolres Tasikmalaya Kota),
Letkol Inf. Ryzadli, S.Sos (Kasbrig 13 Rider Galuh/Kostrad), Letkol Pnb. Pandu Adi Subrata (Danlanud Wiriadinata), Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si (Sekda Kota Tasikmalaya), Drs. Yudi Kustiadi, M.Si (Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya), Ketua Partai Politik Kota Tasikmalaya,Danrami, Kapolsek, Caleg Partai Politik dan undangan lainnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Muttaqin, M.Ag mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dimana pada kegiatan ini dalam rangka menyambungkan jalinan silaturahmi.

“Pemilu adalah ajang untuk menyampaikan visi, misi dan program untuk masyarakat. Jangan jadikan Pemilu sebagai ajang untuk saling menjelek-jelekkan, mencaci maki, tetapi harus dapat menghadirkan kebaikan-kebaikan di tengah masyarakat Kota Tasikmalaya. Diharapkan pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan aman, tertib, lancar dan damai untuk masyarakat Kota Tasikmalaya yang lebih baik,” jelasnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf S.IK.,SH dalam penyampaiannya mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka membantu pihak KPU dan Bawaslu untuk menyelenggarakan silaturahmi dan juga dirangkaikan dengan deklarasi Pemilu Damai 2019.

“32 hari lagi menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak, oleh karenanya kami beserta jajaran TNI bisa mengawal tahapan pemilu ini dengan lancar dan tertib. Beberapa kegiatan telah dilaksanakan, salah satu diantaranya simulasi pengamanan Pemilu 2019 antara TNI-Polri,” katanya.

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman saat sambutannya mengatakan pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya pun memberikan apresiasi kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Pada tanggal 24 Maret mendatang mulai dilaksanakan kampanye terbuka.

“Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk secara bersama-sama meluruskan niat kita dengan niat baik dan ikhlas untuk Kota Tasikmalaya. Siapa pun yang terpilih baik itu anggota legislatif maupun Presiden mendatang, itulah yang terbaik menurut Allah SWT.. Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan diantara kita. Kebersamaan harga yang mahal dalam mempererat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Janganlah diantara kita saling menghujat, memfitnah, melecehkan dan saling mengadu domba. Perbedaan pilihan hal yang wajar dalam Demokrasi, namun janganlah hanya karena berbeda pilihan kita jadi terpecah belah. Jaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!

Related For Walikota Tasikmalaya Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan para Calon Anggota Legislatif se-Kota Tasikmalaya