Ketua DPRD Kota Tasikmalaya :  Halal Bihalal Ini Momen Yang Sangat Pas

Acara halal bihalal yang di laksanakan jajaran DPRD Kota Tasikmalaya, di Gedung Sebaguna, Selasa 04 Juli 2017. Konten Jabar / Sendi Fitriana / Wawan Kurniawan

TASIKMALAYA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), gelar halal bihalal, Selasa 04 Juli 2017.

Acara halal bihalal yang sekaligus di jadikan momen saling bermaaf-maafan itu, di gelar di Gedung Serbaguna kantor DPRD.  Pada kesempatan acara tersebut yang di hadiri sejumlah anggota dewan dari berbagai partai politik bersama Ikatan Istri Dewan Kota (IIDK), dan juga jajaran Sekretariat DPRD dan Ikatan Istri Dharma Wanita (IIDW).

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Agus Wahyudin menyatakan, selama ini, Sekretariat terus melayani DPRD dan kadang-kadang DPRD juga suka ingin dilayani. Jadi menurut saya, ini adalah momen yang sangat pas untuk saling melepas dosa dan kehilafan di antara kita semua dengan saling memaafkan satu sama lainnya. Siapa tau di waktu-waktu sebelumnya kita semua ada salah satu sama lain yang tidak terasa, maka ini momen untuk saling memaafkannya.

“Menurut saya momen halal bihalal ini sangat pas sekali untuk saling memaafkan satu sama lainnya, apalagi saat ini selepas Idul Fitri.” Kata H. Agus di depan semua yang hadir pada acara, Selasa 04 Juli 2017.

(Sendi Fitriana / Wawan Kurniawan)

Editor : Deni

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Ketua DPRD Kota Tasikmalaya :  Halal Bihalal Ini Momen Yang Sangat Pas