http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Milangkala AMS Ke-52, Wakil Walikota Tasikmalaya berharap AMS jadi Pahlawan Pembangunan

Saturday, November 10th 2018. | RAGAM, REGIONAL

Kota Tasikmalaya.kontenjabar.com

Ratusan Anggota Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Se-Kota Tasikmalaya hadir dalam acara Peringatan milangkala Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-52 berlangsung meriah bertempat di Pendopo Lama Tasikmalaya, 10/11.

Turut menghadiri Wakil Walikota Tasikmalaya H.M Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, Ketua Umum AMS Prov.Jawa Barat, Ketua Generasi Muda ( Gana ) AMS Provinsi Jawa Barat, Ketua AMS Distrik Kota Tasikmalaya Engkus Bunyamin, Camat Kec. Tawang Drs.H.Deni Diyana, M.Si, Sejumlah Pimpinan Ormas/OKP Se-Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Ketua AMS Distrik Kota Tasikmalaya Engkus Bunyamin seusai acara mengatakan dalam milangkala tahun ini ada beberapa item yang dipegang AMS ingin menjadi perekat kesatuan bangsa bisa ngajaga lembur (menjaga kampung halaman), tidak mudah terpropokasi oleh hoak, harus bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan senantiasa menjaga silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat dan mengawal Pembangunan yang ada di Kota Tasikmalaya.Tandas Engkus.

Hal senada diungkapkan Wakil Walikota Tasikmalaya H.M. Yusuf mengatakan acara milangkala AMS ke 52 berharap, mudah-mudahan dengan pengalaman usia ke-52 tahun ini di moment Hari Pahlawan AMS dapat dijadikan pijakan untuk berkembang lagi untuk lebih mengabdikan diri kepada kepentingan masyarakat, “Terlebih milangkala AMS bertepatan dengan hari Pahlawan, meneruskan cita-cita para pahlawan yang sekarang harus bisa mendukung Program pembangunan di Kota Tasikmalaya serta AMS bisa lebih menyemangati lagi kader-kader menjadi pahlawan-pahlawan pembangunan dan selalu mengadakan konsolidasi ditubuh organisasi untuk kepentingan masyarakat,”Pungkas H.M.Yusuf.

Dalam acara tersebut dilaksanakan Pelantikan Para pengurus Generasi Muda ( GANA ) AMS Distrik Kota Tasikmalaya dan juga Pemotongan Tumpeng Milangkala AMS yang Ke-52.

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!
tags: ,

Related For Milangkala AMS Ke-52, Wakil Walikota Tasikmalaya berharap AMS jadi Pahlawan Pembangunan