http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

PT.Taspen Tasikmalaya apreasiasi Kegiatan Kunjungan PWRI Jawa Barat dan Silahturahmi PWRI Kota/Kabupaten Se-Priangan Timur yang Dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya

Sunday, January 20th 2019. | KOMUNITAS

Kota Tasikmalaya,kontenjabar.com

Sebanyak puluhan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia hadir dalam acara Kunjungan Dan Silaturahim Ketua Dan Pengurus PWRI Jawa Barat dengan pengurus PWRI Kab/ Kota Se Priangan Timur yang diselenggarakan di aula rapat PT Taspen, kamis(17/01/2018).

Tampak hadir Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat Danny Setiawan yang juga Mantan Gubernur Jawa Barat, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf, Kepala bidang Umum dan SDM PT.Taspen Tasikmalaya Sinung Wibowo, Ketua PWRI Kota Tasikmalaya H Rahmat Kurnia, Perwakilan dari Bank BJB, para pengurus PWRI Kota/ Kabupaten Se-Priangan Timur dan para tamu undangan lainnya.

Wakil walikota H. M. Yusuf mengatakan dengan Acara Silaturahmi ini mengandung arti penting dan mendasar sebagai refleksi semangat untuk tetap memberikan dharma Bhakti Dalam Mengisi Dan Mencapai Cita-Cita Pembangunan Nasional.

Wakil Walikota H.M Yusuf berharap Seluruh Anggota Persatuan Wredatama Kota Tasikmalaya Untuk Dapat Meningkatkan Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Mempererat Tali Persaudaraan Dalam Kehidupan Sehari hari Di Masyarakat.”Pungkas H.M Yusuf.

Hal senada diungkapkan Ketua PWRI Kota Tasikmalaya H.Rahmat Kurnia mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ajang silaturahmi ini untuk melakukan pembinaan organisasi tingkat atas kebawah yang mana hari ini di hadiri seluruh pengurus PWRI Se-Priangan Timur.

Sementara itu, Kepala Bidang Umum dan SDM PT Taspen Tasikmalaya Sinung Wibowo mengatakan untuk pensiunan se priangan timur ada sekitar 50 ribu peserta Aparatur Sipil Negara(ASN) baik ASN pusat, ataupun ASN daerah kemudian pejabat pusat ataupun pejabat otonom kemudian ada juga sebagian dari BUMN.

“Sebetulnya untuk kegiatan PWRI ini dikemas sendiri, karena mereka merupakan peserta PT Taspen jadi kami menyediakan tempat saja, jadi kita saling bekerjasama.”Pungkas Sinung Wibowo.

Dadang Suhendar

Be Sociable, Share!

Related For PT.Taspen Tasikmalaya apreasiasi Kegiatan Kunjungan PWRI Jawa Barat dan Silahturahmi PWRI Kota/Kabupaten Se-Priangan Timur yang Dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya