Mayasari Group Dan Baznas Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Warga

Tedi (kanan), Lurah Cigantang, Kec Mangkubumi, Kota Tasikmalaya saat membagikan paket sembako kepada warga, Selasa 06 Juni 2017. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA- Sebayak 200 orang warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Cigantang, kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), pada Selasa  06 Juni 2017  mendapatkan bantuan pembagian 200 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Sembako tersebut yakni merupakan bantuan dari Mayasari group yang bekerjasama dengan BAZNAS Kota Tasikmalaya.

Secara simbolis Lurah Cigantang tersebut langsung menyerahkan Bantuan paket sembako kepada para perwakilan warga yang berhak menerima bantuan sembako, pembagian sembako tersebut di gelar di depan Kantor Kelurahan Cigantang, Kota Tasikmalaya.

Lurah Cigantang tersebut bernama Tedi mengatakan, saya atas nama pihak pemerintahan Kelurahan Cigantang ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Mayasari group dan juga BAZNAS Kota Tasikmalaya, yang telah memberikan bantuan 200 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Cigantang ini. Mudah-mudahan kebaikanya itu di balas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda.

“Harapannya, mudah-mudahan bantuan sembako yang di berikan oleh pihak mayasari group dan BAZNAS ini bisa bermanpaat bagi yang menerimanya, dan mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” Kata Tedi saat di wawancara Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Selasa 06 Juni 2017.

(Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , , ,

Related For Mayasari Group Dan Baznas Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Warga