Secara Simbolis, Kades Sukamulya Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Akos Koswara, Kades Sukamulya, Kec Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya (kanan), saat memberikan bantuan program santunan kepada salah seorang anak yatim di dampingi dua anggota kepolisisan, Rabu 22 Juni 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Pemberian program santunan kepada sejumlah anak yatim di bulan suci ramadhan ini, di laksanakan Pemerintah Desa Sukamulya, Kecamatan Singaparna, kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Rabu 22 Juni 2017.

Penyerahan santunan tersebut kepada anak-anak yatim, secara simbolis di berikan langsung oleh Kepala Desa setempat kepada para hak penerimanya yang bertempat di kantor Desa Sukamulya tersebut. Selain di hadiri para perangkat desa, acara santunan tersebut juga di hadiri anggota kepolisian dan warga.

Laela Hidayah, salah seorang penerima santunan tersebut asal Kampung Tenjoantanan, Desa Sukamulya tersebut mengungkapkan, alhamdulilah ada bantuan dan semoga bantuannya bisa bermanpaat. kata Laela di lokasi kantor desa, Rabu 22 Juni 2017.

Hal senada di ungkapkan Imas, selaku orang tua Laela tersebut yang sengaja hadir saat penyerahan santunan, dengan adanya bantuan seperti ini tentu kami cukup merasa terbantu, apalagi di saat situasi menjelang lebaran seperti ini, ya bagi pihak kami sangat di butuhkan sekali terutama menghadapi sekolah kebetulan sekarang dia (anak) naik ke kelas 6. ujar imas saat di tanya wartawan Kontenjabar.com.

Sementara, Kepala Desa Sukamulya tersebut, Akos Koswara mengatakan, bagi kami selaku pemerintah desa, adanya program ini sangat bermangpaat sekali terutama bagi warga yang kurang mampuh, apalagi untuk anak yatim. Tentu bagi kami sangat terbantu adanya program ini dan untuk kedepannyaa mudah-mudahan program ini berlanjut, karna program ini sangat positip untuk meningkatkat kebersamaan dan terutama membantu bagi orang yang tidak mampuh. kata Akos saat di temui di ruang kerjanya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Secara Simbolis, Kades Sukamulya Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim