Setiap Hari Jum’at, Komunitas Sedekah Nasi Di RSU Dr. Soekarjo Bagikan Nasi

Komunitas Sedekah Nasi saat membagikan bingkisan nasi di bagian belakang Mesjid RSU Dr. Soekarjo, Kota Tasikmalaya, Senin 29 Mei 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Berbagi sedekah saat Bulan Suci Ramadhan kepada orang-orang yang berpuasa, di laksanakan Komunitas Sedekah Nasi Kini yang bertempat di Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya, yang tepatnya di bagian belakang mesjid, Senin 29 Mei 2017. Sedekah tersebut sengaja di bagikan kepada para pengunjung rumah sakit yang sedang menungu pasien.

Pelaksananya Komunitas Berbagi Nasi tersebut yang enggan di sebutkan namanya mengungkapkan, acara berbagi nasi sedekah ini di lakukan setiap hari jum’at, jadi bukan hanya di bulan suci ramadhan saja, tetapi hari-hari biasa juga kita sering lakukan bagi sedekah nasi. Sebetulnya ini adalah inisiatif komunitas para ibu-ibu yang di pengajian, bahkan program ini sudah lama jalankannya.

Untuk pembagian yang barusan saja, ada kurang lebih 600 dus nasi ya buat nanti pada buka puasa.  Komunitas Sedekah Nasi ini ketuanya Ibu Wildan Fatimatuszzahra, namun barusan beliau hanya hadir sebentar ada keperluan lain. Katanya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , ,

Related For Setiap Hari Jum’at, Komunitas Sedekah Nasi Di RSU Dr. Soekarjo Bagikan Nasi