http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/header-copy.jpg
http://www.kontenjabar.com/wp-content/uploads/2018/10/User.gif

Pengurus Daerah PUI Kota Tasikmalaya Gelar Safari Ramadhan Di Hadiri Walikota Tasikmalaya

Saturday, May 25th 2019. | Uncategorized

Kota Tasikmalaya, kontenjabar.com

Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam mengisi bulan Ramadhan menggelar kegiatan Safari Ramadhan ke beberapa wilayah yang ada di Kota Tasikmalaya. Ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Tasik. Untuk kali ini acara Safari Ramadhan mengambil tempat di Graha Halim Sanusi komplek, Kantor Pengurus Daerah PUI Kota Tasikmalaya, di Jalan Cinehel. Jum’at ( 24/05/2019 ),

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi segala hal yang tepatnya dilaksanakan oleh PUI Kota Tasikmalaya dalam segala bidang terutama dalam bidang Pendidikan, kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam rangka membangun silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat dengan organisasi-organisasi ormas-ormas Islam termasuk didalamnya Ormas Islam PUI Kota Tasikmalaya.” Ujar Walikota Tasikmalaya.

Walikota H.Budi Budiman menambahkan Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi atas kontribusi yang besar dalam pembinaan umat, pembinaan akhlak termasuk dalam bidang pendidikan dan sosial masyarakat Kota Tasikmalaya, paparnya.

Sambung H. Budi Menyangkut masalah pembinaan masyarakat, pembinaan akhlak tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami selaku Pemerintah tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama, karena terbatasnya waktu kami tidak bisa melakukan safari ini ke semua Ormas-ormas Islam, hanya perwakilannya saja. Namun Alhamdulillah silaturahmi ini bisa menyampaikan informasi-informasi pembangunan di Kota Tasikmalaya.” Pungkas Walikota H.budi Budiman

Hal senada diungkapkan Ketua PD.PUI Kota Tasikmalaya Asep Deni Adnan Bumaeri saat diwawancarai awak media mengatakan kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tasikmalaya ke PD PUI ini sebagai moment silaturahmi untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan masyarakat khususnya Keluarga Besar Persatuan Ummah Islam (PUI) yang berada di Kota Ujarnya.

Asep Deni Adnan Bumaeri menambahkan kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Walikota Tasikmalaya kepada kami, arahan dari Beliau tentunya akan kami laksanakan. Melalui kegiatan ini diharapkan selain mampu memperkuat serta membangkitkan nilai spiritual keagamaan keperdulian sosial antar umat beragama juga dapat membangun sinergitas yang baik antara pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan PD PUI Kota Tasikmalaya.”Pungkas Asep Deni Adnan Bumaeri.

Galih S.Lugina

Be Sociable, Share!

Related For Pengurus Daerah PUI Kota Tasikmalaya Gelar Safari Ramadhan Di Hadiri Walikota Tasikmalaya