Acara Pencanangan BBGRM. Budi Budiman: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman saat memberikan bantuan sosial kepada salah seorang nenek, di acara pencanangan BBGRM, Selasa 28 Juli 2017. konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Pencanangan Bulan Bhakti Gotobg Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke -XIV dan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK ke -45 tingkat Kota Tasikmalaya pada tahun 2017 ini, dengan tema “Kita tingkatkan partisipasi keluarga dan semangat gotong royong dalam mewujudkan masyarakat yang mandiri”, yang bertempat di Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar),  Jum’at 28 Juli 2017.

Dalam acara tersebut yang di hadiri Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman dan juga Sekertaris Daerah (PLT) Ivan Diksan serta beberapa Kepala Dinas, TNI, Polri dan jajaran organisasi masyarakat. Adanya kegiatan itu yang di barengi pembagian Bantuan Sosial (Bansos), cukup di sambut antusias warga masyarakat.

Drs. H. Budi Budiman dalam pidatonya mengungkapakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna kegiatan gotong royong bersama jajaran TNI dan Polri, juga, ini merupakan salah satu kegiatan Jum’at bersih, dan pihak pemerintah akan selalu mendorong kegiatan kebersihan lingkungan. Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, semoga bisa terpantau terutama hasil-hasil pembangunnan.

“Adanya program pemerintah melalui Gema Madani dengan dana 100 juta, semoga bisa di jadikan kegiatan untuk kemajuan masyarakat. Bahkan ada juga program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) senilai 10 jt an, itu bentuk kepedulian saling kebersamaan,” Kata Budi Budiman saat di podium acara, Jum’at 28 Juli 2017.

Di katakan Budi Budiman, Stimulan pemerintah yang di kelola oleh Gema Madani, sekarang jadi program nasional, dan ini salah satu contoh bahkan sudah di ketahui di tingkat nasional, kini sudah masuk posisi ke 15, dan mudah -mudahan kita masuk ke posisis ke satu.

“Adanya kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Semoga kegiatan ini bisa terus di pertahankan, agar masyarakat Kota Tasikmalaya bisa membangun kebersamaan, jangan sampai ada dusta di antara kita.” Ujar Budi.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , , ,

Related For Acara Pencanangan BBGRM. Budi Budiman: Jangan Ada Dusta di Antara Kita