Meski Kelengkapan Surat-suratnya Belum Ada, Mobil Pelayanan Masyarakat Ini di Operasikan

Mobil mini bus jenis suzuki avp. Konten Jabar / Ilustrasi Istimewa

BANDUNG BARAT – Satu unit kendaraan R4 (Mobil) jenis Suzuki Avp yang merupakan fasilitas playanan masyarakat yang berhasil di program pemerintah Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar).

Mobil pelayanan masyarakat tersebut di ketahui sudah beroprasi sejak habis lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438H, meskipun Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan juga Plat Nomor mobil belum ada.

Kepala Desa Sirnagalih, Toha Solihin mengungkapkan,  program transfortasi di Desa Sirnagalih ini hanya mengadakan satu unit mobil mini bus jenis Suzuki Avp saja. Sedangkan untuk biaya bengsin dan bayaran sopirnya, hingga saat ini masih di tanggung oleh orang atau warga yang memerlukan menggunakan pelayanan mobilnya tersebut.

“Program transfortasinya hanya satu unit mobil. Bahkan hingga saat ini tanggungan biaya sopir dan bensinnya masih di bebankan terhadap yang menggunakannya, belum ada bantuan untuk biaya operasionalnya.” Kata Toha, saat di jumpai Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Jum’at 04 Agustus 2017.

(Cecep Sutisna)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com

Print Friendly, PDF & Email
Be Sociable, Share!
tags: , ,

Related For Meski Kelengkapan Surat-suratnya Belum Ada, Mobil Pelayanan Masyarakat Ini di Operasikan