Raih Suara Terbanyak,Kaja Cardiman,Siap Mengemban Amanah

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Nagrak Calon Kepala Desa  nomor urut 4 Kaja Cardiman  mampu mengungguli pesaingnya dengan perolehan suara sah 3064  suara, disusul Calon No Urut 3 H.Deseng 2657 dan Petahana Joni Nurjaeni No Urut 5 1692 suara. 

“Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Nagrak yang memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin dan membangun Desa Nagrak yang saya cintai ini,” ujar Kaja cardiman.

Kaja mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pilkades di Nagrak.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang telah mempercayakan kepada saya, karena sesungguhnya saya adalah pelayan masyarakat desa Nagrak secara menyeluruh sesuai motto yang yang saya emban dari awal. Tidak ada sekat diantara kita, mari kita bersama membangun desa Nagrak menjadi lebih ke depan demi kesejahteraan bersama,” ucap Kaja Cardiman penuh haru. 

Hingga berita ini diturunkan, ucapan selamat terus mengalir untuk Kaja Cardiman, baik ucapan langsung yang menemuinya di kediamannya, maupun ucapan selamat melalui media sosial.

Reporter : Asep H

Editor : Kurniawan

Baca Juga  Babinsa Posramil 1714-06/ Tingginambut Berikan Bantuan Beras dan Logistik Kepada Salah Satu Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Pos terkait