Kades Penundaan Terpilih An An Romdon Kurniawan S.Pdi.Akan Tingkatkan PAD

KAB BANDUNG ,||KONTENJABAR.COM –  An An Romdon Kurniawan, S.Pd.I dilantik Sebagai Kepala Desa Penundaan Periode 2023/2029.

Kades terpilih An An Romdon Kurniawan dengan penuh bersyukur dan haru atas terpilih dan kepercayaan Masyarakat hingga terpilih menjadi kepala Desa Jumat (13/10/2023)

Dirinya akan melakukan merubah tatanan Desa, memperbaiki manajemen kepemimpinan dan salah satu visi misinya  adalah pembangunan dan perbaikan jalan yang rusak baik  jalan Desa maupun jalan Gang, pelayanan masyarakat harus diperbaiki itu rencana dalam seratus hari kerja di usahakan dapat terealisasi.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyayangkan bahwa di Desa Panundaan  selama ini tidak ada Pendapatan Asli Daerah (PAD), tapi Ia optimis BUMDES yang sekarang bisa meningkatkan PAD.

Harapan An An Kurniawan, juga gotong royong di gerakan kembali karena dengan hidup gotong royong yang dulu ada pembangunan Desa terasa ada perubahannya mudah – mudahan dengan visi dan misi yang diprogramkan di seratus hari kerja bisa di lakukan” Pungkas An An Kurniawan.

Berawal dari seorang pendidik yang sudah 20 Tahun di dunia pendidikan,  An An Kurniawan, optimis dengan kekeluargaan dan gotong royong bisa membuat Desa Panundaan lebih maju dan lebih baik lagi.

Dengan terpilihnya saya semoga masyarakat bisa melihat siapa dan darimana sosok Kepala Desa yang satu ini, dengan visi dan misi yang jelas bisa mendukung dan mewujudkan Desa Panundaan menjadi maju masyarakatnya sejahtera  dan menjadi pemimpin yang bisa mengayomi melindungi masyarakatnya dan amanah”

Reporter : Gugum Gw

Baca Juga  Upacara Hari Pahlawan, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah: Jagan Sekali-kali Melupakan Sejarah

Editor : Kurniawan

Pos terkait