SILATURAHMI KAPOLRES GARUT KE PONDOK PESANTREN DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH

KAB GARUT,||KONTENJABAR.COM – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melaksanakan silaturahmi ke Darul Arqom Muhammadiyah Jl. Ciledug Raya Kampung Sawah Lega Desa Ngamplangsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Selasa (17/10/2023).

Pimpinan/Mudir Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah K.H. Ahmad Syaouqi, M.Si, beserta jajaran Ponpes Darul Arqom menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Garut tersebut turut didampingi oleh Kapolsek Cilawu, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kasie Propam Polres Garut.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi Kapolres Garut tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama/pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Garut. Dalam upaya bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Garut.

Pimpinan Ponpes Darul Arqom mengatakan akan senantiasa mendukung dan berupaya selalu membantu pihak kepolisian beserta jajaran dalam menciptakan kondusifitas Kabupaten Garut.

Reporter: Yan Herdiana- Asep sutraman
Editor : Kurniwan

Baca Juga  KAPOLRI BERI KULIAH KEBANGSAAN DI UNHAS MAKASAR

Pos terkait