Dansat Brimob Polda Sumsel Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Presiden Ke Sumatera Selatan

KOTA BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Dalam upaya memastikan keberhasilan kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Sumatera Selatan yang akan datang, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombespol Donyar Kusumadji SIK turut hadir dalam rapat koordinasi yang digelar di Graha Bina Praja Palembang.

Rapat tersebut merupakan bagian dari persiapan intensif yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam menyambut kunjungan resmi Presiden. Dalam pertemuan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumsel, yang juga merupakan salah satu pihak yang bertanggung jawab atas keamanan dalam kunjungan tersebut, memaparkan upaya-upaya yang telah dilakukan Brimob dalam menjaga keamanan selama kunjungan Presiden.

“Dalam rangka mendukung keberhasilan kunjungan Presiden, kami telah melakukan koordinasi yang erat dengan instansi terkait dan mempersiapkan segala aspek yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama kunjungan,” kata Dansat Brimob.

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi juga melibatkan berbagai instansi terkait, seperti Kepala Daerah, unsur TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya. Mereka membahas berbagai hal termasuk pengaturan lalu lintas, pengamanan perjalanan Presiden, serta antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan.

Kunjungan Presiden ke Sumatera Selatan diharapkan terjaga dengan aman guna meresmikan jalan tol Prabumulih.Dansat Brimob Polda Sumsel dan seluruh pihak yang terlibat berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan tertib selama kunjungan tersebut.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah konkret dalam memastikan kunjungan Presiden berjalan dengan lancar dan aman, sementara seluruh pihak bersatu untuk mendukung upaya pembangunan dan kemajuan Sumatera Selatan.

Reporter : Rado simanjutak

Editor : Kurniawan 

Baca Juga  Bupati Nina Takziah ke Rumah Duka Tiga Pelajar Meninggal Dalam Kegiatan Sekolah

Pos terkait