Bupati Bandung, Meresmikan Serta Penandatangan Prasasti Kampus Internasional Women University (IWO)

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Peradaban manusia akan berubah, namun kita harus kembali terlebih dahulu pada pondasi dasar kehidupan dengan harapan yang lebih riil. Pada peradaban baru ini seharusnya manusia tidak mendasari hidupnya hanya karena lifestyle, namun membangun kebersamaan sehingga hidup lebih nyaman. Demikian disampaikan Bupati Bandung Dr.H.M.Dadang Supriatna S.Ip.M.Si.sekaligus Ketua Dewan dalam sambutan acara Peletakan Batu Pertama Peresmian Kampus II Internasional Women University (IWO).Kampus II Jln.GadingTutuka No 108 Kamis (26/10/2023).

Turut hadir (Ketua APTISI Jawa Barat) ProfDr.Ir. H..Edy Jusuf.Sp..M.Si.M.I.Kom.

Dr.Hj.Atalia Praratya.S.Ip.M.i.kom (Pendiri Jabar Bergerak).

Bacaan Lainnya

Dr.Dra.Hj.Eni Sumarni.M.Kes.( Anggota DPD RI).Prof.Dr.Michael Robert Reed.B.S.M.S.P.hd.(Departement Of Agrricuktural Economic.USA).

Bupati Bandung Dr.H.M.Dadang Supriatna mengatakan, didalam konteks peradaban baru, manusia menjadi sangat ketergantungan dengan teknologi, bahkan manusia dibuat seolah-olah seperti robot oleh perusahaan transnasional yang hanya mencari keuntungan. Semestinya pada masa depan manusia lebih manusiawi karena manusia adalah ciptaan-Nya, dan bukan diciptakan oleh teknologi”ucapnya

“Bagi kami, kampus tidak sekedar simbol kependidikan di Kabupaten Bandung, tetapi juga untuk memberikan nilai ekonomi dan menumbuhkan dinamisasi masyarakat. Pemerintah Kabupaten Bandung juga memberikan ruang bagi mahasiswa”imbuhnya

Dadang Supriatna menuturkan, peradaban baru akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan termasuk gerakan fisik, kejiwaan, sikap, persepsi didalam pergaualan dan produk barang. Namun sebagai kampus budaya jangan sampai kehilangan ruhnya.

Perlintasan nilai-nilai budaya melalui digital, Dadang Supriatna memaparkan, tidak akan bisa dihindarkan. Sehingga disitulah pentingnya Kampus IWU yang berbasis budaya. Kampus IWU secara kelembagaan juga kuat .

“Mudah-mudahan dalam rangka peresmian Gedung Kampus II serat Penandatangan Prasasti  kita juga menanamkan tekad bahwa budaya akan kita kembangkan dari kampus ini tanpa meninggalkan kaidah-kaidah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,dan Peresmian Kampus II secara resmi saya mulai” ungkap Dadang Supriatna.

Baca Juga  Sekda Mesuji Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah ( SEHAT) Nelayan di Rawa Jitu Utara.

Reporter : Gugun GW

Editor : Kurniawan

Pos terkait