Prof.Michael Roberts Reed B.S.M.S.Phd , Apresiasi IWU (Internasional Women University)

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Penandatanganan Prasasti dan Peresmian Gd.Kampus II Internasional Women University (IWU)  yang dilakukan oleh Bupati Bandung.Dr.H.M. Dadang Supriatna.S.Ip.M.Si.

Penandatanganan Prasasti tersebut diadakan disela-sela acara Peresmian Kampus II Internasional Women Kamis (26/10/2023)

Prof Michael Robets Reed B.S.M.S.Phd. (Department of Agricultural Economic USA)

Bacaan Lainnya

 menyampaikan rasa bangganya dengan kehadiran IWU yang memberikan kesempatan besar bagi kemajuan pendidikan perempuan. Ia berharap para alumni IWU nantinya dapat mengisi dan mewarnai pos-pos kepemimpinan, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Menutup , Michael menegaskan bahwa kami siap untuk terus bermitra dengan IWU dan juga universitas lainnya dalam rangka mendorong terwujudnya generasi muda terbaik di daerah , sehingga di tahun 2030 nanti, Indonesia akan memiliki talenta-talenta terbaik bagi kemajuan bangsa.

Sementara itu Michael menekankan , peningkatan kapasitas kepemimpinan perempuan di berbagai bidang, serta pengembangan ekonomi berbasis digital.

“Visi dan Misi IWU adalah kesetaraan gender dan menciptakan perempuan yang bisa bersaing disegala bidang khususnya menciptakan ekonomi berbasis digital” Ujar Michael Robets Reed disela-sela peresmian dan Penandatanganan Prasasti.

Reporter : Gugum GW

Editor : Kurniawan

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PS. KANIT IK HADIRI ACARA KHITANAN ANAK JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAANNYA.

Pos terkait