Meresahkan Wisatawan, Satpol PP Kota Bandung Amankan Oknum Pengamen di Braga yang Viral Teriak “Gaya Elit Ekonomi Sulit”

KOTA BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Beberapa waktu lalu warga net dibuat risih dengan adanya pengamen di kawasan Braga, Kota Bandung yang melakukan pemaksaan kepada seorang pengunjung yang sedang makan di salah satu tempat makan.

Dalam unggahan netizen yang viral itu disebutkan jika pengamen itu melakukan pemaksaan agar diberi uang hingga dia mengucapkan kalimat ‘gaya elit ekonomi sulit’.

Usai viral, akhirnya jajaran Satpol PP Kota Bandung berhasil mengamankan pengamen yang meresahkan itu.

Bacaan Lainnya

“Sampurasun wargi Bandung. Dengan sigap, anggota Satpol PP Kota Bandung berhasil mengamankan seorang pengamen di Jl. Braga yang telah mengganggu ketenteraman dan ketertiban dengan cara memaksa pengunjung,” tulis Satpol PP Kota Bandung dalam unggahan di instagram resmi mereka @satpolppbdg.

Dalam kesempatan itu Satpol PP tidak hanya mengamankan pengamen yang meresahkan.

Disebutkan bahwa Satpol PP juga melakukan imbauan kepada pengamen lainnya agar tidak mengamen di area tersebut.

“Selain mengamankan pengamen tersebut, kami juga melakukan penghimbauan kepada pengamen lainnya yang berada disekitar area Braga agar tidak melakukan aktivitas mengamen di area tersebut,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, di kota Bandung juga ada pengamen yang meresahkan karena nekat memaksa masuk bus yang tengah melaju di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung.

Pada akhirnya pengamen yang memaksa masuk bus itu sudah diamankan oleh jajaran Polsek Cicendo.

Reporter : Gilang Maulana/red

Baca Juga  Kartu Tani Sibedas Diharapkan Tingkatkan Produksi Pertanian di Kabupaten Bandung

Pos terkait