Hari ke 12 Karya Bakti TNI, Koramil 2406/Kertasari, Kodim 0624/Kab Bandung di Desa Mandalahaji

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Kodim 0624/Kab. Bandung melalui Koramil 2406/Kertasari bekerjasama dengan Pemkab Bandung menggelar Karya Bhakti TNI, yang bertempat di Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, pada 12 November 2023.

Sasaran pekerjaan berupa rabat beton jalan sepanjang 1090 meter dan lebar 3 meter, dengan ketebalan 15 centimeter.

Selain rabat beton jalan, ada pula pembangunan TPT di 5 titik, dan Bronjong di 1 titik, yang sekarang sudah berjalan 12 hari.

Bacaan Lainnya

Pembangunan Insfrastruktur tersebut rencananya akan dilaksanakan selama satu bulan, yang berakhir pada 30 November 2023.

Dikatakan Danramil 2406/Kertasari, Kapten Inf Sudarwan, kegiatan itu bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna mempercepat perkembangan, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Tak lupa, Danramil Sudarwan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0624/Kab. Bandung dan pemerintah Kabupaten Bandung yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0624/Kab. Bandung dan pemerintah Kabupaten Bandung yang sudah menyelenggarakan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di wilayah kami,” ucapnya.

“Kegiatan ini sangat disambut baik oleh warga Kecamatan Pacet, khususnya di Desa Mandalahaji,” tambah Danramil Sudarwan.

Ia berharap kegiatan pembangunan dan perbaikan infrastruktur tersebut bisa berkelanjutan dan lebih ditingkatkan lagi.

Reporter : Nadila
Editor : Bella

Baca Juga  Panglima TNI Dampingi Presiden RI Tanam Padi di Jawa Tengah

Pos terkait