Dandim 0624/Kab Bandung Melalui Kasdim 0624/Kab.Bandung Membuka Giat Karya Bakti TNI di Wilayah Koramil 2406/Pacet-Kertasari

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Aula Kantor Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet Wilayah Koramil 2406/Pacet-Kertasari, Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, melalui Kasdim 0624/Kab. Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni, membuka kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2023, pada Kamis, 16 November 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bandung, H. Tata Irawan Sobandi, sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung, Muspika Kecamatan Pacet, Pemerintahan Desa Mandalahaji, para Ketua RW ,Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Kasdim Sri
menyampaikan amanat Dandim 0624 yang diantaranya mengatakan:

Bacaan Lainnya

“Karya Bakti TNI yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bandung ini merupakan perwujudan moral antara satuan komando kewilayahan dengan pemerintah daerahserta komponen masyarakat yang diwujudkan melalui bakti TNI dengan pelaksanaannya dilakukan secara bekerjasama dan terpadu,” tuturnya.

Menurutnya, kerjasama ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah daerah dalam rangka turut serta mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung.

“Guna membantu meningkatkan kesejahteraan serta kemajuan masyarakat dalam rangka percepatan ekonomi rakyat,” imbuhnya.

Ditambahkan Kasdim Sri, kegiatan karya bakti TNI telah dilaksanakan pada setiap tahunnya, juga pemanfaatannya telah banyak dirasakan oleh masyarakat.

Usai pembukaan, Kasdim Sri bersama OPD Kabupaten Bandung, Muspika Kecamatan Pacet serta pemerintahan Desa Mandalahaji, secara langsung meninjau ke lokasi pekerjaan karya bakti TNI, yaitu pembangunan jalan rabat beton Desa Mandalahaji

Baca Juga  Panglima TNI Dan Kapolri Bersama Pejabat Utama Mabes TNI/Polri Disambut Tarian Renso Saat Kunker Maluku

Reporter : Nadilla
Editor : Kurniawan

Pos terkait