Kunjungan Anggota DPRD prov Jabar Hj Tia: Di Citra Bakti Sangat Luar Biasa

KAB.BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung, kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jabar mendapatkan tanggapan Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj Tia dari Partai Nasdem Kab Bandung, pada 16 November 2023.

“Yang di Citra Bakti sangat luar biasa dan itu di Dapil saya Kab Bandung dan kebetulan pimpinan banyak yang hadir, baik Asda maupun pak camat apa-apa saja yang sudah disampaikan dalam pertemuan tersebut,” ucap Hj. Tia.

Dari penyampaian tidak sekedar didengar atau dicatat dari aspirasi yang muncul tapi akan diperjuangkan tadi juga langsung berdiskusi antar komisi sehingga bisa langsung di suport.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berhubungan dengan infrastruktur dan akan diagenda dalam BangGar dalam komisi IV untuk Kelurahan kewenangan ada di pusat namun berdasarkan UU No 1 tahun 2022 tentang Keuangan ada hubungannya antara Provinsi dengan pusat.

Untuk Bantuan Gubernur (BanGub) yang tadinya 130 juta akan di perjuangkan menjadi 150 juta dan mudah -mudahan cair di tahun 2024, hal lain dengan 10 Kelurahan yang ada di wilayah Kab Bandung.

Dari 10 Kelurahan yang ada di Kab Bandung diupayakan untuk menjadi itu juga sedang diperjuangkan karena keluhan dari Kelurahan dianggap minim,” Ungkapnya.

Reporter : Nadila
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat ( KPK jabar) setda Kab Sukabumi Apresiasi  Dinas Pendidikan  Adanya Pengembangan Ruangan Literasi  Di Satuan Pendidikan.

Pos terkait