Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Kawan Militan Gibran DPC Kota Bekasi

KAB.BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran menggelar Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Kota Bekasi, pada Minggu, 26 November 2023 pukul 15.00 – 17.00

Hadir langsung pada acara tersebut langsung Ketua Umum DPP KAMI GIBRAN Jamalull Izza, Ketua Bidang Perburuhan dan Ketenagakerjaan DPP KAMI GIBRAN Michael Tarigan serta Ketua DPD KAMI GIBRAN Jawa Barat Rhesa Yogaswara.

Deklarasi dan penyematan langsung diberikan Ketua DPD KAMI GIBRAN Jawa Barat kepada Ketua Kota Bekasi: Ferdiansyah beserta 12 perwakilan dari 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian acara tersebut dilaksanakan Pelantikan Ketua DPC KAMI GIBRAN Kota Bekasi, pembacaan deklarasi, penyerahan atribut organisasi serta penyerahan Pataka kepada DPC Kota Bekasi.

Ketua Umum DPP dalam sambutannya menjelaskan, tujuan dari dilaksanakannya acara tersebut untuk membentuk struktural dari tingkat Provinsi se-Indonesia sampai ke tingkat kota/kabupaten.

“Karena itu arahan dari Mas Gibran untuk turun langsung ke bawah untuk memperhatikan masyarakat, keperluan masyarakat, baik itu tingkat provinsi maupun kota/kabupaten bahkan sampai Kecamatan dan Kelurahan,” ungkapnya.

Pembentukan struktural tersebut, Izza mengatakan, itu sebagai upaya maupun strategi untuk meningkatkan elektabilitas Gibran Raka Buming Raka sebagai Wakil Presiden Pasangan Prabowo Subianto juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadapnya.

“Inilah alasan kami membentuk struktural sampai ke tingkat kota/kabupaten juga RT/RW, untuk menjelaskan kepada masyarakat apa saja yang sudah dilakukan oleh Mas Gibran, dan program-program apa saja yang akan dilakukan apabila terpilih jadi wakil Presiden nanti,” ucapnya.

Baca Juga  Bakamla RI Tangkap Kapal Bawa Kayu Ilegal di Perairan Laut Banda

Menurut Izza, keberhasilan program-program Gibran selama memimpin Kota Solo telah membuktikan bahwa Gibran Layak untuk menjadi Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

“Kita lihat perkembangan di Solo dibawah kepemimpinan Mas Gibran selama 2,5 tahun ini sangat pesat, sedangkan pendapatan asli daerah Kota Solo itu dari sumberdaya alamnya sangat minim, itu membuktikan bahwa Mas Gibran mampu memimpin dengan baik,” imbuhnya.

Ketua Umum berharap, saat Gibran berhasil menjadi Wakil Presiden, program-program yang telah diimplementasikan di Kota Solo dapat kembali diterapkan dan ditingkatkan di skala Nasional.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KAMI GIBRAN Jawa Barat, Rhesa Yogaswara mengatakan, Kota Bekasi merupakan wilayah padat penduduk yg memiliki multi kultur dan budaya. Sehingga simpul KAMI GIBRAN bisa menyerap aspirasi sehingga harus turun sampai ke akar rumput.

Ketua Ferdi menyatakan bahwa “Fokus KAMI GIBRAN Kota Bekasi menjadi wadah anak muda di Kota Bekasi sebagai tempat aspirasi dalam barisan Relawan Gibran Raka Buming juga menggaet suara untuk mas Gibran ” katanya.

Ferdi berharap apa yang menjadi aspirasi para generasi muda dapat tersampaikan kepada Pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat.

“Untuk harapannya, khususnya anak-anak muda, millenial dan Gen Z, apa saja yang menjadi aspirasi dan harapannya bisa terus sampai ke pemerintah, tentunya dengan ‘Kami Gibran’ kami yakin dan percaya bahwa organisasi ini bisa menerapkan aspirasi semua kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya, konsolidasi akan terus dilakukan sampai ke tingkat Kecamatan.

Selamat untuk Ketua DPC Koya Bekasi, Kang Ferdiansyah. Terus #bergerak bentuk kecamatan sampai kelurahan.

Reporter : Nadila
Editor :; Kurniawan

Pos terkait