Danrem 062/TN Lepas 3 Perwira Terbaru Korem 062/Tarumanagara Diawal Menjabat

GARUT,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jl. Baratayudha no. 65 Kab. Garut, Senin (27/11/2023), Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., di awal masa jabatannya, melepas tiga Perwira terbaik Korem 062/Tn yang akan melaksanakan pindah satuan.

Acara di awali kesan dan pesan dari Perwira yang akan pindah satuan dalam hal ini di wakili Kasiintel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs Jalaluddin Haykal, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa haru serta bangga kepada Danrem 062/Tn, dimana sudah bersedia melepas kami, padahal baru saja Danrem juga melaksanakan tradisi masuk satuan,

“saya merasa belum pernah berbuat baik, belum pernah melakukan dedikasi saya pada komandan ini hanya baru sebatas tatap muka saja, saya sebagai prajurit masih nol, namun ternyata Danrem sangat peduli semoga Allah SWT bisa membalas kebaikan komandan. Saya mewakili rekan-rekan yang akan melaksanakan pindah satuan saya mengucapkan terimakasih serta memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kebersamaan saya di Korem 062/Tn ini, baik dari prilaku maupun tutur kata yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan”.Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan kegiatan pelepasan ini merupakan TOD (Tour Off Duty) untuk melaksakan tugas dan jabatan di tempat yang baru, dimana saya juga baru melaksakanan rangkaian kegiatan serah tetima jabatan Danrem 062/Tn yang dilaksanakan di Kodam III/Slw (Sabtu 25/11/2023) dan tadi pagi melaksanakan tradisi penerimaan warga baru Korem 062/Tn, saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah merencanakan kegiatan ini dengan baik sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Pererat Hubungan Maritim, Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Kakorpolairud

“Sebelumnya saya sudah mendapat laporan bahwa ada pejabat Kasi Korem yang akan melaksanakan pindah satuan untuk itu saya sampaikan, secara organisasi perpindahan jabatan dilingkungan TNI AD ini sudah merupakan hal yang wajar dan biasa baik dalam rangka TOA dan TOD yang dapat berdampak pada keluarga namun itu adalah resiko yang harus diambil, kemudian saya atas nama satuan, maupun secara pribadi dan keluarga, kita mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasi para Kasi beserta istri yang selama ini terlibat kedalam kegiatan Persit, dan kami mendoakan semoga semua yang melaksanakan pindah, di berikan kesehatan dan umur panjang, diberikan kelancaran dan kesuksesan di satuan baru. Apa-apa yang dilihat, didengar di Makorem ini, yang baiknya bisa di pakai dan yang buruk jangan ditularkan di satuan yang baru cukup di jadikan kenangan saja. Akan tetapi walaupun kita sudah tidak bersama-sama lagi, tetap kita jaga tali silaturahmi”.Tegasnya.

Adapun tiga perwira terbaik Korem 062/Tn yang akan melaksanakan pergeseran jabatan di antaranya :

  1. Kasiintel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs Jalaluddin Haykal, menjadi Pabandyaminintel Sinteldam III/Slw,
  2. Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Haryanto, menjadi Irdyater Itutum Itdam III/Slw,
  3. Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arief menjadi Pabandyalat Sopsdam III/Slw.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya:

  1. Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., beserta istri
  2. Para Dandim jajaran Korem 062/Tn beserta istri,
  3. Para Dan/Kasatbalak Aju jajaran Korem 062/Tn beserta istri.
  4. Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn,
  5. Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Nurindah Lucky Rudi Ragil
  6. Para Kabalakrem 062/Tn.
    (Penrem 062/Tn)

Editor :Kur/ Nadila – red

Pos terkait