Panglima TNI Dan Kapolri Bersama Pejabat Utama Mabes TNI/Polri Disambut Tarian Renso Saat Kunker Maluku

MALUKU,||KONTENJABAR COM – Rombongan Panglima TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., tiba menggunakan pesawat TNI AU dengan nomor penerbangan Boeing 737A 5670 Garuda Indonesia.

Kedatangan Orang nomor 1 Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Tentata Nasional Indonesia di kota Ambon ini disambut langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, dan Danlanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Tiopan Hutapea.

Kapolri dan Panglima TNI tiba di Mapolda Maluku, Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 08.50 WIT. Kehadiran mereka disambut tarian penyambutan Tari Renso.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolri dan Panglima juga menghadiri Deklarasi Pemilu damai bersama seluruh unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh pemuda, dan perwakilan OKP yang ada di wilayah Kota Ambon.

Selain Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kapolri dan Panglima TNI juga mengikuti kegiatan bakti kesehatan dan pemberian bantuan sosial. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan CHR Tahapary Mapolda Maluku.

Total ada 1.000 orang warga Maluku yang mendapatkan layanan bakti kesehatan gratis mulai dari pengobatan umum, pemeriksaan golongan darah, pemberian vitamin untuk anak, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan mata dan THT, khitanan, dan lain-lain

Reporter : J Karnudin

Editor : Kurniawan

Bid Humas

Baca Juga  Kasdim 0624/Kab Bandung Hadiri Apel Gelar Pasukan Aman Bacuya Tahun 2023

Pos terkait