Penutupan Karya Bhakti TNI Kodim 0624/Kab Bandung Tahun 2023 Dimeriahkan oleh Pagelaran Wayang Golek

KAB BANDUNG, ||KONTENJABAR COM –  Karya bhakti TNI Kodim 0624/Kab Bandung tahun 2023 dilaksanakan di dua lokasi yaitu Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey dan Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet.

Penutupan karya Bhakti TNI Kodim 0624/Kab Bandung secara terpusat dimeriahkan pagelaran wayang golek dengan Dalang Dadan Sunandar  Putra Giriharja 3 di halaman Balai Desa Rawabogo, Senin (11/12) malam.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang sudah terlibat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bhakti TNI tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Rawabogo telah selesai membangun jalan rabat beton sepanjang 853 meter dengan lebar 3 meter serta ketinggian 20 cm.

Sementara di Desa Mandalahaji, Bhakti TNI membangun jalan rabat beton sepanjang 1090 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 20 cm serta TPT 5 unit dan bronjong 1 unit.

“Kita patut berbangga dengan Karya Bhakti TNI, karena dengan kegiatan ini telah membantu masyarakat membangun Desa, dan merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya meningkatkan perekonomian,” ujar Dandim.

Selain itu tambah Dandim dalam sambutannya, karya bhakti sebagai upaya memperteguh sikap dan tekad mempercepat pembangunan dalam bidang pertahanan untuk meningkatkan kesadaran warga dalam berbangsa dan bernegara serta melestarikan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dandim 0624/Kab Bandung melalui Kasdim pun berpesan agar masyarakat menjaga dan memelihara hasil karya bhakti TNI yang telah terbangun agar manfaatnya dapat dinikmati dalam kurun waktu yang lama.

Baca Juga  Puskesmas Banjaran kota, Menggelar Lokakarya Mini Ke 47

Sementara itu Bupati Bandung Dadang Supriatna juga menyampaikan terima kasihnya kepada TNI dan masyarakat yang telah bergotong royong menyelesaikan karya Bhakti TNI di dua Desa.

“Dengan memanjatkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang maha Kuasa, karya bhakti TNI tahun 2023 resmi saya nyatakan di tutup,” ujar Bupati Bandung.

Reporter : Nadila

Editor :  Kurniawan

Pos terkait