Aditya Yusma Pimpin Yel-yel Prabowo-Gibran di Debat ke Dua Pilpres 2024 Cawapres

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM –  Debat ke Dua Pilpres 2024 Cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023) yang menampilkan para Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia periode 2024 – 2029 berlangsung panas dan seru. Penampilan Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan langsung dari Ketua Umum Nderek Guru (Ndaru) Aditya Yusma dengan memimpin yel-yel Prabowo-Gibran.

Debat ke Dua Pilpres 2024 mempertemukan tiga Cawapres, yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Debat tersebut mengangkat tema Ekonomi (ekonomi kerakyatan, dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan. 

Aditya Yusma saat diwawancarai pada Sabtu (23/12/2023) mengatakan, ia melebur bersama banyak tokoh dalam persiapan menghadiri Debat ke Dua Pilpres 2024 Cawapres. Adapun para tokoh tersebut, yaitu; Tim TKN, koordinasi para relawan Prabowo-Gibran, Komandan tim kampanye pemilih pemula TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, Melly Goeslaw, dan Gus Nusron Wahid.

Bacaan Lainnya

Aditya Yusma puas menyaksikan penampilan Gibran Rakabuming Raka. Gibran mampu memberi jawaban debat secara realistis, teknis, dan konkret.

“Cawapres Gibran disebut-sebut sebagai raja sosial media selama debat. Wajar saja netizen menjulukinya Cawapres Keren,” kata Aditya Yusma. 

Aditya Yusma juga aktif di dunia film, seni, budaya, drama musikal sejak tahun 2000. Pendiri Sanggar Aditya tersebut juga pengisi peran di banyak judul sinetron, FTV, dan film layar lebar.

Reporter : Muhammad Fadhli 

Editor :  Kurniawan

Baca Juga  Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Memperoleh Piagam Penghargaan

Pos terkait