Kasum TNI Hadiri Rapat Persiapan Memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM – (Puspen TNI).  Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, menghadiri rapat koordinasi persiapan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, betempat di Kementrian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (09/01/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Presiden Bapak Heru Budi Hartono yang diikuti oleh kementrian dan lembaga terkait. Menurut rencana, kegiatan nantinya akan dilaksanakan di Ibu Kota Negara (IKN) pada bulan Agustus 2024.

Kasum TNI yang hadir didampingi oleh Asops Panglima TNI Laksda TNI Rachmad Jayadi dan Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto menyampaikan dukungan penuh dari TNI dalam menyelenggarakan acara sebagai momentum bersejarah ini. “TNI siap mendukung, kita harus mempersiapkan secara maksimal termasuk tempat acara, jumlah pasukan, dan TNI akan menyeleksi prajurit terbaiknya yang akan dilibatkan dalam upacara tersebut,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai bagian dari persiapan, Kasum TNI menegaskan kesiapan TNI dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan acara ini. Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang menginspirasi dan memperkuat rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

Rencana pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) mencerminkan semangat kebersamaan dan patriotisme. Acara ini diharapkan menjadi wadah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Editor : Asep Hartawan -red

Baca Juga  Kapolsek Cimaung Ipda Budi Ma'mun SH Memperketat Pengawasan Terhadap Anak "Perang Sarung" Selama Bulan Suci Ramadhan

Pos terkait