Senam Bersama Instansi Agar Jantung Sehat, Kolaborasi Mantap

PUNCAKJAYA,||KONTENJABAR.COM – Personel Kodim 1714/PJ mengikuti senam jantung sehat bertempat di Lapangan Kantor Bupati Puncak Jaya, Jumat (12/1/2024). 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Puncak Jaya setiap hari jumat. Tujuan kegiatan ini adalah untuk membiasakan dan mensosialisasikan senam jantung sebagai salah satu upaya menyehatkan jantung, melatih otot jantung, memperbaiki denyut nadi, meningkatkan metabolisme, dan melancarkan aliran darah, sehingga kondisi kesehatan tubuh selalu terjaga. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan Setya Kususma, S.hub.Int. mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang memperkokoh kolaborasi antar instansi di Kab. Puncak Jaya, harapannya disamping berolah raga, juga dapat bercanda sambil berdiskusi ringan, sehingga komunikasi lintas sektoral tetap terjalin tidak hanya dalam ruang formal. 

Bacaan Lainnya

“Kita Rutin melaksanakan senam bersama, nanti kedepan dijadwalkan secara bergiliran mungkin di Kodim, Polres atau bisa diawali jalan sehat,” kata Dandim 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Bupati, Kab. Puncak  Jaya H. Tumiran, S.Sos, M.AP, Asisten III Kab. Puncak Jaya Bidang ekonomi Pembangunan Esau Karoba, S. PAk, M. Si., Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masora, S. Hut. M. Si., Pasi Ter Yonif 115/ML Letda Inf Leonard Sirait, perwakilan TNI/Polri dan ASN di lingkungan Pemkab Puncak Jaya. (Pen Kodim 1714/PJ)

Editor : Asep Hartawan- red

Baca Juga  Jalan usaha pertanian berperan penting meningkatkan produktivitas pertanian.

Pos terkait