Laris Manis, Wedding Organizer dan Entertainment Aldho Berkah Management Bawa Berkah untuk Pegiat Event

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM – Eksistensi Aldho Berkah Management secara tidak langsung ikut membantu kesejahteraan para pegiat di bidang event organizer, seperti: MC, Singer dan Musik, serta generasi muda yang ingin menekuni dunia wedding. Seperti namanya, diharapkan dapat membawa berkah bagi semua orang, seperti dikatakan oleh Aldho Ferdian Putra, S.Pd, M.Ikom saat diwawancarai pada Minggu (14/1/2024) di Jakarta.

Aldho merupakan pemilik dan pendiri Aldho Berkah Management. Aldho sosok anak muda inspiratif lulusan Pascasarjana Jurusan Ilmu Komunikasi – Universitas Sahid Jakarta yang juga  seorang MC ternama Ibukota yang sudah berkiprah sejak tahun 2003 hingga saat ini.

Selain pengusaha muda, Aldho juga dikenal sebagai pemuda multitalenta. Terbukti dari beragam prestasi yang telah diukirnya, seperti: Finalis Stardut Indosiar 2008, Finalis Pemilihan Bintang Cover Tabloid Gaul 2008, Singer Program Ajang bakat dan Gaya TVRI 2007 – 2011, dan Finalis KDI 2020.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah mulai berkarya di dunia entertainment kayak gini dari kelas 6 SD. Awalnya masih bersifat agency entertainment biasa, baru akhirnya sejak 2022 memutuskan untuk mendirikan Aldho Berkah Management resmi secara hukum, dan gak nyangka banget akan berkembang sepesat ini. Alhamdulillah lebih dari 500 jam terbang kita kantongi di sepanjang 2023, baik event maupun wedding,” kata Aldho.

Aldho Berkah Management merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Entertainment Wedding dan Wedding Organizer yang begitu diminati belakangan ini. Unit usaha tersebut juga dikenal  dengan brand Aldho Entertainment dan Kanjeng Manten Wedding Organizer.

Baca Juga  Dinas Perdana Ny. Evi di Kantor Pusat Dharma Pertiwi

Aldho Entertainment ataupun Kanjeng Manten Wedding Organizer menawarkan beragam produk, seperti ; Wedding Planner, Professional MC, Musik, dan Sound System. Produk-produk tersebut memiliki tantangannya masing masing.

“Tantangan terberat bertemu dengan klien dengan berbagai macam karakter dan dengan berbagai macam prosedur acara yang berbeda-beda,” kata Aldho.

Pada kesempatan yang sama, Uda Fe yang merupakan sahabat seperjuangan Aldho mengatakan, Aldho Entertainment dan Kanjeng Manten ini memang luar biasa. Jobnya pada weekend bisa sampai 5 event sekaligus pada hari yang sama, secara tidak langsung juga membantu kesejahteraan teman-teman yang berkiprah di bidang event.

Aldho berharap di tahun 2024 Aldho Berkah Management bertambah lini bisnisnya dan semakin diminati oleh masyarakat luas. Semoga Aldho Berkah Management diminati bukan hanya di Jabodetabek saja, tapi juga kancah nasional dan internasional.

Reporter : Muhammad Fadhli
Editor : Kurniawan

Pos terkait