Aulia Tahkim Tjokroaminoto Dewan Pakar DPP Serambi,Amin Punyai Konsep Brilian

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Lebih dari seribu relawan dari seluruh Indonesia membulatkan tekad untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024 mendatang pada Selasa (16/01/2024).

Hal itu ditandai dengan pembacaan Ikrar, yang intinya Serambi berjanji sbb:
Akan Menjalankan Pancasila dan UUD 45 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Mengajak seluruh komponen Bangsa Indonesia untuk mendukung dan memilih Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.
Mengajak semua pihak mengawal Pilpes yang bersih, jujur, adil dan rahasia. Siap memenangkan ANIES Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wapres Republik Indonesia tahun 2024 serta siap mengawal pemerintahan yang bersih, jujur dan adil sehingga mampu membawah kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Dari 2 moment Kegiatan ini diharapkan semua pengurus, anggota dan simpatisan Relawan Serambi semakin bersemangat memperjuangkan duet mantan Gubernur DKI Jakarta dan Ketua Umum DPP PKB tersebut untuk memenangkan Pilpresd 2024.

Bacaan Lainnya

Selain Pengurus DPP, DPW dan DPD serta perwakilan  Relawan Serambi  juga hadir juga para tokoh partai-partai pendukung, seperti Sekjen Nasdem Kabupaten Bandung , Sekjen PKB ,Ketua DPD Partai Ummat.

Dewan Pakar DPP Serambi Aulia Tahkim Tjokroaminoto mengatakan Apel Siaga dan Kebulatan tekadl ini digelar bentuk keseriusan akan pemenangan Amin,dan kami meyakini Optimis satu putaran untuk 14 February Nanti, Apel Siaga dan Kebulatan tekadl  diikuti lrelawan dan Emak Emak untuk memenangkan Pilpres 2024 “ucapnya

Lanjut Aulia Amin ini punya konsep kedepannya terutama dalam pendidikan dan pemerataan dalam akses ekonomi,dan kita tidak ingin akses ekonomi dikuasai oleh segelintir orang,tapi kita ingin bagaimana perekonomian ini bisa rata terutama kesempatan pada pelaku usaha menengah ke bawah,bisa diberikan peluang dan akses yang terbuka”terangnya

Baca Juga  Syukuran HUT Ke- 78 Zeni Angkatan Darat, Kasad Potong Tumpeng

Reporter :  Gugum G Waluya
Editor : Kurniawan

Pos terkait